O’Chicken Meraih Beberapa Sertifikat

O’Chicken Meraih Beberapa Sertifikat

Dengan memperoleh berbagai sertifikat untuk bisnis O’Chicken mulai dari sertifikasi halal MUI hingga pengawasan laboratorium Departemen Peternakan dan Pertanian Bogor, Jawa Barat. O’Chicken makin melebarkan sayap bisnis kuliner ayam gorengnya dengan berbagai variasi menu makanan yang diracik khusus dan dimiliki hanya di O’Chicken saja.

Redia berharap O’Chicken berkembang seperti waralaba alpa dan indomart. Di tiap sudut wilayah ada. Target saya setahun bisa memiliki 300 outlet O,Chicken diseluruh wilayah Jawa, Bali dan Sumatera. Bekerja hampir 23 tahun di tekuni dan telah menduduki jabatan yang cukup mapan dibidang hubungan pemerintahan pertambanagan Freeport Indonesia.

Redia tipekal wanita yang tak mudah menyerah menghadapi berbagai rintangan dan tantangan dalam membangun usaha kuliner ayam organik O’Chicken. Kini apa yang dibangun selepas keluar dari pekerjaan sejak 2014 mulai terasa hasilnya.

80 outlet O’Chicken yang dirintis sudah ekspansi dan tersebar di berbagai wilayah Jawa dan Sumatera. 10 outlet barupun rencana akan menyusul di launching pada pertengahan maret di wilayah Bandung Barat, pesantren-pesantren Kuningan serta di Tasikmalaya.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/416808-makanan-organik-mulai-jadi-tren-kuliner.html
Comments
Loading...