OK OCE Hadir Di Kantor Kecamatan Tanah Abang

OK OCE Hadir Di Kantor Kecamatan Tanah Abang

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno meresmikan gerai waralaba ayam goreng yang bekerja sama dengan gerakan One Kecamatan One Central for Enterpreneurship (OK OCE) di kantor kecamatan Tanah Abang, Jalan KH Mas Mansyur Jakarta Pusat, Selasa (19/12).

Kerja sama ini merupakan bentuk penerapan konsep public privat people partnership. Ia ingin mengenalkan warga Jakarta dengan sebuah gerakan OK OCE. Dan hari ini, merupakan gerai pertama kemitraan yang diresmikan Pemprov DKI.

Gerai ini merupakan gerai pertama kemitraan pemerintah yang difasilitasi dunia usaha dan gerakan OK OCE. Saya yakin OK OCE menjadi gerakan public private people partnership. Yakni terjadi kemitraan pemerintah, kemitraan dunia usaha Sabana, juga kemitraan masyarakat gerakan OK OCE. Dan juga kemitraan masyarakat secara luas.

Bisnis ayam goreng Sabana telah berhasil membentuk pasar kelas menengah ke bawah yang sangat potensial di Jakarta dan Indonesia. Karena itu, ia menargetkan gerai waralaba ini akan berdiri di 440 titik di seluruh wilayah DKI Jakarta. Diharapkan dapat mampu menyerap sekitar 2.000 lapangan kerja selama lima tahun kedepan.

Sandiaga melakukan pemotongan pita tanda peresmian gerai waralaba tersebut. Setelah peresmian, iapun langsung mencoba memasak ayam goreng khas Sabana kemudian memakannya bersama Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan DKI Jakarta Irwandi dan Camat Tanah Abang Dedi Arif Darsono.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/jakarta/469296-sandiaga-resmikan-ok-oce-di-kantor-kecamatan-tanah-abang.html
Comments
Loading...