Oto Bento Sabet Penghargaan IDPBA 2018

Oto Bento Sabet Penghargaan IDPBA 2018

Waralaba kuliner ala Jepang, Oto Bento belum lama ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan.

Oto Bento berhasil menang untuk kategori Bento dengan pencarian paling banyak di kolom Google. Sehingga membuat merek ini semakin populer di dunia digital. Apresiasi yang diberikan kita sangat baik. Artinya Oto Bento lebih baik dari merek lain.

Kedepannya, dia berharap Oto Bento bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan setianya. Selain itu, dia juga akan melakukan perbaikan ke semua sistem, terutama market onlinenya. Karena Oto Bento akan terus melakukan branding melalui dunia digital.

Oto Bento masih terus menawarkan peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Ada 3 paket nilai investasi yang ditawarkan, yaitu Paket Ruko Rp185 juta (BEP 19 bulan), Paket Resto Rp270 juta (BEP 24 bulan), dan Paket Café dan Resto Rp. 350 juta (BEP 30 bulan).

Nilai tersebut sudah termasuk satu set peralatan saji, satu set peralatan dapur, dan media promosi sesuai dengan paket investasi yang dipilih. Keuntungan yang didapat mitra adalah support sepenuhnya dari pihak manajemen, pendampingan di outlet dan juga promo. Saat ini, Oto Bento telah memiliki total outlet sebanyak 63 outlet yang telah tersebar di seluruh Indonesia

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/fokus-branding-di-sosmed-oto-bento-sabet-penghargaan-idpba-2018.phtml
Comments
Loading...