Outlet Baru Crepe Signature Di Jambi

Outlet Baru Crepe Signature Di Jambi

Waralaba Crepe Signature yang baru saja meresmikan gerai terbarunya di wilayah Jambi, tepatnya di pusat perbelanjaan Jambi Town Square pada 1 Juli 2015. Gerai ini menjadi tonggak baru perjalanan bisnis crepes crispy ini di wilayah Jambi dan sekitarnya.

Gerai terbaru di Mall Jambi Town Square menjadi gerai ke-19 waralaba Crepe Signature di seluruh jangkauan wilayahnya. Sebelumnya, bisnis yang sudah populer di negeri jiran Malaysia dan Singapura ini telah mengembangkan usahanya di beberapa daerah seperti di Jakarta, Bogor, Bandung, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, dan Palopo.

Crepe Signature sendiri menjangkau segmentasi pasar masyarakat kelas menengah dan kaum urban. Hal itu terlihat dari keseluruhan gerai yang beroperasi berada di Mall, Plaza, atau pusat perbelanjaan lainnya. Walau sudah ada pemain bisnis crepe yang sejenis dan telah lebih dulu dikenal masyarakat luas, namun bisnis yang dimiliki oleh Candra Dauna Utama itu tak gentar dan optimis dalam memasarkan produk jajanannya.

Produk crepes yang umum dikenal itu mudah alot, namun kami menawarkan produk yang manis, kering, original, dan kerenyahannya bisa tahan sampai lima hari. Kemudian keunggulan produk kami baik dari rasa dan varian menu banyak sekali, menu produk crepes kami ada 48 jenis sehingga pelanggan bisa memilih ragam varian rasa sesuai seleranya.

Kedepannya, waralaba Crepe Signature masih akan berekspansi ke beberapa kota lain yang prospeknya masih sangat potensial. Karena menurut Candra, bisnisnya ini akan kian prospektif bila berada di kota tingkat Kabupaten atau Second City.

Source http://majalahfranchise.com/ http://majalahfranchise.com/article/165/crepe-signature-resmikan-outlet--terbaru-di-jambi
Comments
Loading...