Pablo Mexican Food Gandeng 14 Mitra Baru

Pablo Mexican Food Gandeng 14 Mitra Baru

Pablo Mexican Food, merek asli Indonesia dengan konsep fastfood kelas dunia, meresmikan  14 mitra/gerai baru di hari pertama pameran Franchise Expo 2013. Ini merupakan rekor untuk makanan jenis baru yang pertama kali dimitrakan. Program kemitraan ini diusung  dengan  dua konsep yakni Mini Resto (merek Pablo Mexican Food) dan Gerobak Eksklusif (Nachos HOT).

Merek ini berdiri sejak 2010 dan mengusung makanan Mexico dengan konsep fastfood untuk pertama kalinya. Menu yang di pasarkan sama yakni Nachos Taco Burritos. Khusus untuk Mini Resto ditambah dengan menu lain yakni Kebab, Lumpia, Mexican Breads & Salads.

Pablo Mexican Food sejak 2010 telah memiliki dua gerai di Pejaten Village Mall (LG) dan Plaza Semanggi (GF). Merek Pablo Mexican Food telah didaftarkan di Ditjen HAKI dan mendapat dukungan dari konsultan-konsultan terkemuka. Konsultan merek Franchise  First dan Konsultan Brand, Youbrand (www.youbrand-online.com).

Sejak awal Pablo dan Nachos HOT dirancang secara serius dengan melibatkan konsultan kuliner tingkat internasional dan nasional. Sebut saja Chef Pablo Ortega, Chef Asep Mildani, Food Producers acara MasterChef RCTI Session 2 2012, dan Chef Widya, Peserta MasterChef RCTI Session 2 yang cukup ternama.

Untuk Chef Widya akhirnya selain menjadi culinary consultant juga menjadi brand ambassador Pablo Mexican Food mulai 1 Maret 2013. Target mitra Pablo Mini Resto untuk 2013 ini adalah 30 mitra dan saat ini pada hari pertama di Franchise Expo 2013, kami melakukan penandatangan MoU untuk pembukaan 14 mitra/gerai di Jabodetabek.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/100154-pablo-mexican-food-gandeng-14-mitra-baru.html
Comments
Loading...