Pameran Waralaba 2018 Ditargetkan Raih Transaksi Rp 200 Miliar

Pameran Waralaba 2018 Ditargetkan Raih Transaksi Rp 200 Miliar

Ajang pameran waralaba atau Interntational Franchise, License &Business Concept Expo & Conference 2018 resmi dibuka hari ini Jumat (20/7). Pihak penyelenggara dalam pameran kali ini menargetkan transaksi Rp 200 miliar dengan melibatkan 280 perusahaan waralaba baik lokal maupun mancanegara.

Pameran waralaba terbesar di tanah air akan berlangsung selama tiga hari hingga 22 Juli 2018. Ketua Umum Asosiasi Franchise Indonesia, Andrew Nugroho mengatakan pameran waralaba ini diharapkan dapat memanfaatkan era digital, dimana saat ini telah memasuki revolusi industri 4.0.

Sinergisitas antara waralaba dan teknologi akan mampu menciptakan perkembangan bisnis yang lebih besar. Melalui kemitraan dengan Kementerian Koperasi dan UKM, mitra waralaba juga bisa lebih mengemas produknya lebih bagus sehingga meningkatkan kualitas produknya.

IFRA 2018 menghadirkan 280 brands dari 125 perusahaan dengan berbagai bidang seperti food & beverages, restoran, café/coffee shop, otomotif, spa, kecantikan dan kesehatan, retail mini market, perlengkapan bisnis, cleaning/laundry, IT/internet support, konsultan, klinik dan terapi, aksesoris, farmasi, properti, mebel, venue/hotel, recruitment & training center, karaoke/hiburan, rental company, sekolah/pendidikan, logistik, food truck, business opportunity, hingga supporting equipment. Seluruh perusahaan ini akan menawarkan potensi peluang bisnis waralaba yang nilai transaksinya terus meningkat setiap tahun sebesar 10-15 persen.

Source http://www.industry.co.id/ http://www.industry.co.id/read/38418/pameran-waralaba-2018-ditargetkan-raih-transaksi-rp-200-miliar
Comments
Loading...