Panorama World Sunter Griya Resmi Beroperasi

Panorama World Sunter Griya Resmi Beroperasi

Panorama Tours meresmikan outlet franchise ke-27 terbarunya yang menyandang nama “Panorama World Sunter Griya”. Pembukaan outlet-outlet Panorama World di berbagai lokasi strategis di Jabodetabek dan berbagai kota di Indonesia Bandung, Surabaya, Malang, Cilegon, Yogyakarta, Semarang, Lampung, Palembang, Manado, Gorontalo dan Palu.

Sekaligus memperkuat jaringan penjualan Panorama Tours yang telah hadir di berbagai kota di Indonesia dan juga di mancanegara seperti di Kuala Lumpur, Singapura, Beijing dan Paris. Sunter di masa lalu adalah suatu kawasan yang sangat strategis antara Bandara Kemayoran dan Pelabuhan Tanjung Priok.

Maka wajar saja kawasan ini menjadi suatu kawasan niaga sekaligus hunian yang sangat menjanjikan. Kawasan pemukiman di sini telah berkembang sejak 1980-an. Ketika kawasan pemukiman lainnya di wilayah Jakarta Utara belum juga terbentuk.

Sunter juga sesungguhnya suatu ‘kawasan industri’ dalam kota yang masih bertahan hingga kini. Biarpun sebagian besar pabrik telah direlokasi ke tempat lain. Masyarakat masih menemukan beberapa pabrikan motor dan mobil di sini.

Dengan semakin berkembangnya kawasan sekitar Jakarta Utara (Kelapa Gading, Pulogebang, dan lain sebagainya). Kawasan Sunter “mendadak” sudah berada di poros tengah antara wilayah Jakarta Utara ke Jakarta Barat atau Pusat. Jalan-jalan di Sunter menjadi akses utama ke kedua wilayah di Jakarta tersebut.

Kawasan Sunter sudah bukan di ‘pinggir’ kota lagi seperti zaman dulu, tapi sudah di pusat kota. Kawasan Sunter, khususnya sekitar Sunter Griya. Bahkan sedang dikembangkan untuk menjadi sebuah kawasan internasional yang terdiri dari apartemen eksklusif, hotel bertaraf internasional, kawasan ruko dan kantor internasional, perumahan elite dan tujuan wisata kuliner yang ramai dikunjungi warga DKI Jakarta.

Owner Panorama World Sunter, Yuli mengatakan Komplek Puri Mutiara yang menjadi lokasi tempat Panorama World Sunter Griya berada merupakan sebuah kawasan kompleks elite di tengah area Sunter. Terletak tak jauh dari danau Sunter dan kawasan eks bandara Kemayoran.

Serta dikelilingi pusat bisnis seperti bank, pusat perbelanjaan Sunter Mall dan beberapa sentra bisnis lainnya. Menjadikan Panorama Tours yakin untuk melebarkan sayapnya di wilayah ini. Potensi market yang dimiliki kawasan Sunter dipercaya dapat berpadu seimbang dengan segmen target Panorama World Sunter Griya.

Sesuai dengan konsep bisnisnya, Panorama World berusaha menjadi biro perjalanan “One Stop Travel Solution” yang menyediakan segala kebutuhan pelanggannya di dalam satu outlet. Melalui pilihan produk perjalanan seluas dunia.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/ekonomi/118739-panorama-world-sunter-griya-resmi-beroperasi.html
Comments
Loading...