Para Franchisor Ramaikan Kegiatan Reuni Panduo Charity

Para Franchisor Ramaikan Kegiatan Reuni Panduo Charity

Sejumlah franchisor dan mitra Bambu Spa ikut meramaikan kegiatan reuni Panduo Charity yang menggelar Golf Gathering di Kota Modern, Tangerang, akhir Mei 2016. Panduo Charity merupakan kumpulan angkatan 1982 SMA Xaverius 1 Palembang dimana dari seluruh alumninya, 90 persen sukses dan menjadi orang-orang besar di dalam maupun di luar negeri.

Menurut Ketua Panduo Charity yang juga Direktur Pencegahan BNPT, Brigjen Pol Drs. Hamidin, beberapa diantaranya ada yang menjadi ahli di luar negeri. Sudah banyak yang sukses dan berhasil di sektor apapun. Bahkan ada yang menjadi seorang profesor nuklir di Belanda.

Selain sebagai ajang silaturahmi antara alumni, kegiatan yang rutin digelar setahun sekali tersebut juga memiliki agenda-agenda sosial. Misalnya, memberikan bantuan kepada anak yatim, membantu pembangunan masjid, termasuk membantu para alumni sendiri yang memiliki potensi.

Sementara kehadiran para pebisnis franchise dalam kegiatan Panduo Charity adalah selaku pemberi dukungan. Bisnis-bisnis franchise yang ikut mendukung kegiatan itu antara lain, Bambu Spa, Es Batok 212, De’Cost, Mushroom Factory, dan mitra dari Bambu Spa sendiri.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/322/para-franchisor-ramaikan-kegiatan-reuni-panduo-charity
Comments
Loading...