Pecel Lele Lela Akan Kembangkan Program Membership

Pecel Lele Lela Akan Kembangkan Program Membership

Sejak didirikan oleh Rangga Umara tahun 2006, rumah makan Pecel Lele Lela telah memiliki 77 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, 72-nya merupakan outlet franchise. Jika dilihat dari jumlah outlet yang ada, bisnis kuliner ini memang tergolong berkembang pesat.

Meski begitu, pembenahan di sana-sini tetap terus dilakukan. Salah satunya adalah mengoptimalkan fungsi website www.lele-lela.com sebagai media informasi dan interaksi dengan para pelanggan. Di samping itu, menggratiskan makan dan minum untuk yang memiliki nama Lela. Dan yang sedang berulang tahun juga akan tetap menjadi program abadi di selurut outlet Pecel Lele Lela.

Namun ke depannya, lanjut Rukmantara, rumah makan ini juga akan memberikan layanan diskon melalui program membership. Inovasi dalam hal menu juga akan terus dilakukan. Melihat sebagian besar pengunjung Pecel Lele Lela adalah kalangan remaja. Beberapa menu baru akan dibuat lebih simple dengan harga ekonomis sesuai isi kantong anak muda.

Di samping itu, melebarkan sayap ke luar negeri juga akan menjadi fokus lainnya dari PT Lela Internasional sebagai perusahaan yang membawahi seluruh outlet Pecel Lele Lela. Saat ini, dua outlet Pecel Lele Lela di luar negeri baru ada di Malaysia, tepatnya di Seramban dan kawasan Taman Melati di Kuala Lumpur.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/202220-pecel-lele-lela-akan-kembangkan-program-membership.html
Comments
Loading...