Pedas Gurih Usaha Warung Padang Sejuta Raso

Pedas Gurih Usaha Warung Padang Sejuta Raso

Indonesia memiliki banyak ragam kuliner khas yang bisa dinikmati, baik oleh wisatawan lokal maupun asing. Salah satu kuliner yang banyak diminati adalah masakan Padang yang dianggap menghasilkan citarasa masakan rendang yang nikmat. Tak heran kalau keberadaan Rumah Makan Padang pun menjamur hampir di setiap sudut kota.

Melihat potensinya cukup besar, berbagai tawaran kemitraan bisnis ini pun muncul. Salah satunya adalah Warung Padang Sejuta Raso yang dibesut Bhakti Desta Alamsyah sejak 2009 lalu di Bandung. Ada tiga tipe investasi yang ditawarkan berdasarkan dari luasan lokasinya, yakni tipe ruko 50 meter persegi dengan Rp250 juta, tipe mini resto 100 meter persegi dengan Rp300 juta dan tipe cafe 150 meter persegi dengan Rp350 juta.

Adapun benefit yang bisa didapatkan mitra seperti hak penggunaan merek dan desain yang colorful, modern dan menarik. Selain itu, support dari pusat mulai dari survei lokasi, training karyawan, supply bahan baku, bimbingan operasional, support marketing dan sebagainya.

Bicara soal omset yang didapat mitra tiap bulannya diperkirakan mencapai Rp90 juta sampai Rp150 jutaan. Dengan omset sebesar itu, dalam kurun waktu 12 bulan sampai 16 bulan kedepan, mitra sudah bisa balik modal.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...