Pedasnya Bisnis Waralaba Dapur Pak Wahyu

Pedasnya Bisnis Waralaba Dapur Pak Wahyu

Bisnis waralaba di bidang kuliner seolah tak ada matinya, khususnya di Indonesia. Bahkan saat ini keberadaannya semakin menjamur. Dapur Pak Wahyu (DPW) salah satunya. Bisnis kuliner khas Indonesia yang satu ini terkenal dengan olahan sambal teri medannya yang membuat lidah bergoyang.

Sehingga siapapun yang mencobanya, dijamin bakal ketagihan. Sesuai dengan nama brandnya, Wahyu adalah pemilik DPW yang ia dirikan sejak 3 Agustus 2015 silam. Pada akhir 2015, DPW pun mulai difranchisekan. Hingga saat ini, total outletnya sudah ada 34 outlet milik mitra dan 1 outlet milik internal DPW.

DPW sendiri fokus menyajikan menu khas tradisional Indonesia seperti aneka kremesan ayam goreng,ikan tawar dan ikan laut yang disajikan dengan sambal teri medan asli dengan ditambah lalapan berupa labu siam rebus.

Adapun menu andalan di DPW adalah ayam goreng kremes dengan harga paket Rp20 ribuan dan juga ikan nila kremes dengan harga paket Rp25 ribuan. Pada Senin (9/7/2018) kemarin, Wahyu baru saja meresmikan DPW cabang Karang Tengah yang sekaligus menjadi cabang ke-34. Di cabang barunya ini, Wahyu tetap menonjolkan sisi sambal teri medan miliknya.

DPW menawarkan nilai investasi yang terbagi dalam 3 kategori yaitu Paket Rp30 juta All-in (khusus DKI Jakarta), Paket Rp45 juta All-in (khusus Depok, Bekasi, Bogor, dan Tangerang) dan Paket Rp65 juta All-in (khusus luar kota). Rata-rata para mitra DPW bisa balik modal kurang dari setahun. [ded]

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...