Peluang Bisnis Bakso Gibrass Asal Surabaya

Peluang Bisnis Bakso Gibrass Asal Surabaya

Berdiri sejak tahun 2010, kemitraan Bakso Gibrass yang menjalar ke seantero Jawa Timur, Jawa Tengah, Jakarta, Depok bermuara dari Jalan Kutisari Selatan ll No.45 Surabaya. Saat ini cabang Bakso Gibrass sudah ada lebih dari 60an baik di Kalimantan Tengah, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Tegal, Jakarta, Depok dan lainnya. Bisnis bakso Gibrass laris karena selain karakter bakso yang pedas juga kuah bakso Gibras memiliki rasa yang variatif.

Jika pada umumnya basko lain hanya menggunakan kaldu sapi pada kuah bakso, di Bakso Gibrass juga terdapat kuah rasa seafood. Selain telah memiliki label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sederet daftar menu berbahan dasar bakso. Mulai dari burger bakso, mie goreng bakso dan nasi goreng bakso yang patut dicoba.

Bakso Gibrass identik dengan kata pedas. Bakos Gibrass juga menyediakan bakso yang tidak pedas cocok untuk anak- anak dengan harga ekonomis mulai dari 13 ribuan. Bakso merupakan jenis makanan yang tidak pernah bosan disantap.

Mayoritas penduduk Indonesia menyukai jenis makanan berbahan dasar daging, tepung dan kaldu. Karenanya peluang usaha kuline bakso sendiri masih segar dinikmati. Nilai investasi bisnis kemitraan Bakso Gibrass, nominalnya mulai Rp 100 juta.

Dengan nilai investasi tersebut mitra mendapatkan bahan baku awal, promo, training, pendampingan, peralatan keculai di luar biaya renovasi dan sewa lokasi. 5 tahun pertama mitra Bakso Gibrass tidak ada royalty. Marginnya 50% dari omzet, misalkan omzet 70 juta keuntungan yang didapatkan mitra bisa mencapai 35 juta.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...