Peluang Bisnis Eyelash Extension

Peluang Bisnis Eyelash Extension

Perempuan dalam setiap kesempatan selalu ingin tampil cantik dan menarik, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Guna menjawab keinginan dari kaum hawa tersebut, berbagai klinik kecantikan pun hadir. Salah satunya adalah Filosofi Mata besutan Anne Oentoro yang fokus dalam urusan sambung bulu mata atau lebih dikenal dengan eyelash extension.

Filosofi Mata sendiri pertama kali berdiri pada tahun 2017 lalu. Dimana sampai saat ini sudah ada 2 cabang yang telah resmi beroperasi yakni di wilayah Bekasi dan Jakarta. Di tahun 2018 ini, Filosofi Mata mulai menawarkan peluang kerjasama kemitraan.

Bila ingin bergabung dengan Filosofi Mata, calon investor harus menyiapkan dana sebesar Rp25 juta untuk masa kerjasama selama 5 tahun dengan sistem renewal per 2 tahun. Selain mendapatkan training langsung dari Anne sebanyak 10 kali selama sebulan. Investor juga akan mendapatkan tools komplit yang bisa digunakan untuk 200 klien.

Anne yang pernah menjalani kursus eyelash extension di Korea ini juga mengatakan kalau Filosofi Mata memiliki keunggulan yang tak dimiliki oleh para kompetitornya. Salah satunya adalah teknik pasang dari eyelash extension itu sendiri. Kedepannya, Anne berharap bisnis eyelash extension miliknya bisa semakin dikenal dan terus berkembang hingga ke seluruh Indonesia.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...