Peluang Bisnis Franchise Di Bawah Rp. 25 Juta

Peluang Bisnis Franchise Di Bawah Rp. 25 Juta

Saat ini bisnis franchise sudah semakin menjamur di Indonesia bahkan sampai mendunia. Mulai dari bisnis kuliner sampai bisnis pendidikan sudah turut di franchisekan. Bisnis franchise sendiri termasuk salah satu bisnis yang menguntungkan kedua belah pihak, baik itu franchisor maupun franchisee.

Tak heran kalau saat ini banyak calon pengusaha lebih memilih menjalankan bisnis franchise ketimbang bisnisnya sendiri. Tak sedikit dari calon pengusaha kadang terkendala dengan modal. Tapi jangan khawatir, karena ada banyak sekali bisnis franchise yang bisa dipilih sesuai dengan takaran kantong kita.

Sop Durian Durio

Bisnis franchise Sop Durian Durio mungkin bisa menjadi salah satu bisnis yang paling tepat buat Anda jalankan. Hanya dengan bermodalkan Rp. 15 juta saja, Anda bisa mulai menjalankan bisnis ini. Bisnis franchise yang sudah berdiri sejak 2003 lalu ini telah memiliki 20 outlet mitra yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia seperti Pangkal Pinang, Surabaya, Yogyakarta, Karawang, Cikarang, Jonggol, Tangerang, Pamanukan, Depok, dan juga Cilegon. Selain itu, dua outlet milik sendiri ada di wilayah Depok, yaitu Grand Depok City dan juga Depok 2 Tengah.

Procil Bubur Organik

Calon mitra tidak perlu mengeluarkan modal banyak. Nilai investasinya minimal Rp14,7 jutaan. Procil Bubur Organik bukanlah sebuah franchise, melainkan kemitraan. Namun bisnis ini sangat cocok buat Anda yang punya modal minim.

Saat ini, Procil memiliki 136 mitra yang telah terdaftar. Dimana beberapa mitranya telah memiliki lebih dari 10 outlet. Jadi total outlet Procil mencapai lebih dari 300-an outlet. Bisnis ini cukup menjanjikan. Buat calon mitra yang tertarik untuk join dengan Procil Bubur Organik bisa langsung hubungi ke no 0822 9888 9224 atau bisa kunjungi website resminya www.procil.co.id

Sabana Fried Chicken

Nama Sabana Fried Chicken pasti sudah tak asing lagi di telinga, termasuk Anda yang hobi makan ayam goreng. Hanya dengan mengeluarkan modal sebesar Rp. 22,5 juta saja, Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini.

Bisnis olahan ayam goreng yang satu ini terbilang cukup menjanjikan. Apalagi semua orang suka dengan ayam goreng. Sudah pasti nantinya akan mendatangkan untung yang berlipat. Saat ini, Sabana sendiri telah memiliki 2.325 booth mitra. Sabana banyak dilirik oleh para calon pengusaha yang ingin menjalankan bisnis franchise di bidang kuliner tapi dengan nilai investasi terjangkau.

Kedai Kopi Kapal Api

Kedai Kopi Kapal Api masuknya ke dalam kategori bisnis opportunity. Bisnis ini sangat cocok sekali buat Anda yang hobi ‘ngopi’. Dengan menjalankan bisnis ini, nantinya Anda akan terhubung dengan seluruh pecinta kopi yang ada di Indonesia. Jaringan Anda akan lebih luas lagi. Untuk bisa menjalan bisnis kopi ini, Anda cukup merogoh kantong senilai Rp10 juta saja. Balik modalnya juga tidak lama, sekitar 6 sampai 12 bulan modal Anda sudah balik.

NCS

Berbeda dari 4 bisnis sebelumnya, NCS yang termasuk dalam bisnis kemitraan ini hadir dalam pelayanan jasa pengiriman dan logistik. Namun hanya dengan modal Rp4 juta saja, Anda sudah bisa menjalan bisnis ini. Mitra yang telah resmi menjadi agennya akan mendapatkan komisi sebesar 22,5 persen untuk perorangan dan 25 persen untuk badan usaha.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...