Peluang Bisnis Franchise Takoyakiku

Peluang Bisnis Franchise Takoyakiku

Takoyaki merupakan makanan khas Jepang. Takoyakiku menyajikannya dalam bentuk fusion yaitu memadukan bumbu Jepang dengan bahan local. Bentuknya yang bulat cantik dengan isian cumi-cumi, ayam, keju dan sosis. Lalu disiram dengan topping saos takoyaki mayonnaise serta ditaburi katsuoboshi (serutan ikan) dan nori bubuk (seaweed/rumput laut). Salah satu pengusaha sukses yang menggeluti usaha snack ala Jepang di Indonesia ialah Anton Prananta, pemilik usaha waralaba kuliner Takoyakiku.

Niat awal Anton selain menjadi seorang pengusaha dan menjalani bisnis milik sendiri, juga ingin menciptakan lapangan kerja dan memperkerjakan banyak orang. Anton akhirnya membuka usaha franchise takoyaki. Maka melalui usaha Takoyakiku yang diluncurkan pada awal September 2015 lalu, di mana penampilan outlet, kemasan produk hingga cita rasa yang dihadirkan sukses mencuri lidah para pecinta kuliner makanan ala Jepang ini. Walaupun tadinya usaha ini tidak sengaja dijadikan bisnis waralaba dikarenakan lama tidak mendapatkan karyawan dalam menjalankan cabangnya yang ke 3 serta saran dari seorang tukang booth protable, membuat Pak Anton memutuskan untuk mewaralabakan bisnis dengan brand Takoyakiku. Nama Takoyakiku ini juga dipakai karena selain mudah diingat juga karena Pak Anton yang sering memanggil putrinya dengan tambahan kata ku.

Bisnis waralaba Takoyakiku ini mengalami suka dan duka dalam menjalani binsis misalnya jika pada saat orderan sepi dan bila ada pembukaan kemitraan bisnis baru ternyata teamnya mengalami kondisi yang tidak memungkinkan untuk mentrainer salah satu mitranya dikarenakan kondisi sakit, maka mereka akan terjun langsung untuk menggantikannya. Namun ada duka pasti juga ada suka yaitu selain bisa membantu banyak orang untuk membuka usaha, juga saat banyak mendapatkan orderan seperti salah satu orderan yang tak terlupakan bagi mereka yaitu saat pembukaan mitra Takoyakiku di daerah Gunung Putri dan Mekarsari Bogor. Walaupun persaingan dalam dunia bisnis ini adalah hal biasa, namun justru hal tersebut akan membuat kita semakin kreatif dalam menghadapi kompetitor.

Peluang Bisnis Menjadi Mitra Waralaba Takoyakiku

Walaupun bisnis Takoyakiku ini belum berjalan dalam satu tahun namun bisnis ini juga tak kalah dengan bisnis waralaba yang lainnya. Takoyakiku sudah memiliki 78 mitra bisnis yang tersebar di beberapa kota di Indonesia seperti Pangkal Pinang, Lombok, Denpasar, Malang, Purwokerto, Jakarta, Depok dan Bekasi.

Omzet yang dihasilkan laba bersihnya di atas 10 juta per bulan. Mitra hanya membayar uang muka sebesar 500 ribu di awal kemudian paket franchise Takoyakiku sudah bisa dikirim besoknya (untuk wilayah Jabodetabek) dan diberikan training oleh team trainer Takoyakiku. Untuk yang berada di wilayah luar kota akan diberikan buku panduan yang mudah dipahami oleh mitra. Kelebihan menjadi mitra Takoyakiku yaitu mendapatkan peralatan dan keuntungan 100%, bebas franchise fee dan royalty fee.

Bisnis ini tidak memerlukan keahlian khusus karena sangat mudah dijalankan dan mendapatkan training hingga bisa, modal yang cukup terjangkau dan cepat balik modal, rata-rata BEP mitra hanya 2 bulanan dan bisa konsultasikan usaha gratis selamanya.

Beberapa ketentuan menjadi mitra  

  • Memiliki jiwa entrepreneur yang tinggi
  • Mampu menjaga kebersihan tempat usaha
  • Jujur atau amanah dalam menjalankan usaha
  • Memahami segala resiko dan keuntungan dalam berbisnis
  • Bersedia mengikuti segala ketentuan kemitraan yang telah ditetapkan oleh management Takoyakiku

Contoh Outlet Takoyakiku

 

Informasi Lebih Lanjut

Takoyakiku
Tlp/WA : 085772323892
Pin BB : 29C6AD08
Instagram : @franchisetakoyaki
Facebook : Franchise Takoyaki
Email : franchisetakoyakiku@gmail.com
Website : www.franchisetakoyakiku.com

 

Source Takoyakiku Peluang Bisnis
Comments
Loading...