Peluang Bisnis Laundry Online Pertama di Indonesia

Peluang Bisnis Laundry Online Pertama di Indonesia

Era milenial seperti sekarang ini, hampir semua bisnis boleh dikatakan sudah terdigitalisasi. Dimana semuanya kini bisa dilakukan secara online, termasuk soal penggunaan jasa laundry sekalipun. Salah satunya adalah LaundryKlin yang diklaim sebagai jasa laundry online pertama di Indonesia.

Bahkan merek ini juga sudah pernah diganjar dengan penghargaan ‘Pertama di Indonesia’ yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia pada 2017 lalu. Dimana LaundryKlin terpilih sebagai waralaba laundry kiloan pertama di Indonesia yang menggabungkan konsep O2O (Online to Offline).

LaundryKlin sendiri melayani pencucian pakaian secara kiloan maupun satuan yang bisa diorder melalui aplikasi KliknKlin. Bagi yang tertarik untuk memulai usaha yang inovatif ini, cukup menyediakan dana untuk investasi, tempat usaha, dan pegawai.

Termasuk pegawai untuk mengantar jemput pakaian sesuai order lewat aplikasi. Sedikitnya ada 4 paket nilai investasi yang ditawarkan yakni Emerald dengan investasi Rp. 130 juta, kemudian Sapphire dengan nilai Rp. 168 juta, Ruby Rp. 188 juta dan Diamond Rp. 220 juta. Saat ini, LaundryKlin sudah memiliki 55 cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung dan kota-kota besar lainnya.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...