Peluang Bisnis Resto & Bar Di Indonesia

Peluang Bisnis Resto & Bar Di Indonesia

Bisnis di bidang food and beverage memang telah menjanjikan keuntungan yang lumayan besar. Hal ini tak lepas dari pola hidup dan ‘habbit’ masyarakat Indonesia yang sudah berubah sejak tahun 2000-an. Makanya tak heran kalau saat ini pemain di sektor tersebut semakin banyak. Salah satunya adalah Minus Two Resto & Bar.

Berdiri sejak tahun 2009 lalu, Minus Two Resto & Bar yang berada di bawah naungan Opco Indonesia. Minus Two Resto & Bar diklaim sebagai salah satu bar yang fokus menjual beberapa varian bir paling dingin se-Indonesia hingga mencapai derajat minus dua.

Minus Two Resto & Bar sendiri menyasar target market mulai dari usia 28 tahun sampai 50 tahun. Dimana saat ini baru ada satu cabang yaitu di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. Meski usianya sudah 9 tahun, tapi Minus Two Resto & Bar baru mulai menawarkan kerjasama melalui sistem franchise di tahun ini.

Terkait dengan nilai investasinya sendiri mulai dari Rp3 miliar dengan franchise fee Rp500 juta, marketing fee 1,5 persen dari gross sales dan royalty fee 5 persen dari gross sales. Catherine menargetkan sampai akhir tahun 2018 ini, pihaknya bisa membuka setidaknya satu bar lagi. Sementara di tahun 2019 dia menargetkan bisa buka 2 atau 3 bar.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...