Peluang Bisnis Sayap Ayam Asal Malang

Peluang Bisnis Sayap Ayam Asal Malang

Ayam goreng adalah salah satu makanan favorit orang Indonesia. Selain rasanya enak, makanan ini juga mudah didapat, mengingat saat ini sudah banyak gerai yang menjual makanan dengan menu ayam goreng. Bagi pencinta ayam terutama pada bagian sayap, kini telah hadir Jank-Jank Wing yang menghadirkan menu serba sayap.

Bukan hanya sekedar sayap ayam. Menu sederhana ini disajikan secara elegan sehingga menggoda selera. Rasanya pun pasti membuat ketagihan. Adapun menu Jank-Jank Wing disajikan dengan berbagai varian saus seperti Hickory Smoke Barbeque, Blackpepper, Cheese, Japanese Curry, Japanese Hot Curry, Teriyaki, serta Hot Gaprot dari pedas hingga super pedas.

Jank-Jank Wing lahir di Kota Malang pada tahun 2015 lalu. Selang setahun kemunculannya, kuliner yang menjajakan serba sayap ayam ini pun mulai menawarkan kemitraan hingga akhirnya cabang mitra pertama hadir di Samarinda.

Untuk model bisnisnya sendiri adalah profit sharing. Dimana investor cukup mengeluarkan modal saja, sementara pusat yang mengelola. Ada dua konsep yang ditawarkan yakni konsep ruko Rp. 550 juta dan konsep kontainer Rp. 250 juta.

Saat ini, Jank-Jank Wing sendiri sudah memiliki 27 cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Eka berharap Jank-Jank Wing bisa terus berkembang dan bisa terus meramaikan industri kuliner tanah air, khususnya di kategori bisnis ayam goreng.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...