Waralaba Frangipani Underwear

Waralaba Frangipani Underwear

Sebagian besar orang yang tertarik untuk melakukan hal ini, selalu terhalang dengan tembok besar yang dinamakan modal. Sebenarnya, Anda dapat mengatasi hal ini dengan cara memanfaatkan peluang bisnis waralaba yang banyak tersedia saat ini.

Salah satu tawaran waralaba datang dari Lucas Setiabudi dengan bisnis Frangipani Underwear yang menjual produk-produk pakaian dalam. Tawaran waralaba ini dibuka pada bulan Juni 2015 yang lalu. Tawaran ini juga dibuka bersamaan waktu dengan dimulainya bisnis ini. Investasi awal untuk membeli hak kemitraan ini sebesar Rp. 10 juta, yang dapat dikatakan cukup terjangkau untuk pebisnis pemula.

Mitra akan mendapatkan pasokan awal produk serta pendampingan untuk pencarian lokasi bisnis, promosi maupun alat-alat yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis. Produk untuk pasokan awal yang disediakan merupakan merek-merek yang sudah dikenal. Bila mitra ingin mendapatkan fasilitas tambahan, seperti software toko atau mesin kasir, mitra harus menambah biaya investasi. Biaya tambahan ini berkisar antara Rp. 1,75 juta hingga Rp. 4 juta.

Untuk harga produk yang ditawarkan Lucas, berkisar antara Rp. 5.000 hingga Rp. 60.000. Dengan target penjualan mencapai Rp. 2 juta per hari, mitra diprediksi dapat memperoleh omzet hingga Rp. 60 juta dari peluang bisnis ini. Dari omzet ini, keuntungan yang diperoleh dapat mencapai 30%, yang artinya target balik modal dapat dicapai dalam 6 bulan.

Harga yang dipasang Lucas memang tergolong murah, karena dia membidik konsumen kelas menengah ke bawah. Hal ini pula yang membuat investasi awal yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Untuk menjalankan bisnis ini, mitra juga tidak membutuhkan tempat yang besar. Hanya ruangan sebesar 3 m x 3 m dengan 2 karyawan sudah cukup untuk menjalankan bisnis ini.

Peluang bisnis pakaian dalam atau produk fashion lainnya tergolong sangat menjanjikan. Hal ini dikarenakan produk ini merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Maka, setiap orang akan selalu membutuhkan dan mencarinya.

Bila ingin menggunakan tawaran waralaba, Anda juga harus memperhatikan perusahaan pusat yang menawarkan waralaba tersebut. Perusahaan tersebut harus sudah mampu menghasilkan keuntungan yang stabil. Target balik modal mereka juga harus tercapai tepat waktu dan reputasi mereka juga harus dapat dipercaya.

Bila melihat perusahaan yang dimiliki Lucas yang baru dirintis beberapa bulan yang lalu, maka persyaratan utama waralaba yang menguntungkan tidak terpenuhi. Tawaran waralaba ini, meskipun memiliki peluang bisnis yang bagus, tetapi cukup beresiko karena perusahan baru berdiri.

Namun, semuanya tergantung profil resiko Anda. Bila Anda tidak takut merugi dan percaya diri bahwa bisnis ini dapat berkembang, Anda dapat mengambil peluang ini. Tetapi, bila Anda tidak memiliki kedua hal tersebut, sebaiknya menggunakan tawaran waralaba yang lebih kecil resikonya.

 

Info Lengkap Hubungi

WA.087836325282
BBM. 5A3A426A
ALAMAT. Hartomo Trade centre UG F11 Solo Baru
Source Waralaba Frangipani Underwear Menilik Peluang Bisnis Waralaba Pakaian Dalam
Comments
Loading...