Peluang Bisnis Waralaba Properti

Peluang Bisnis Waralaba Properti

Berbisnis merupakan pilihan yang tepat dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia pada saat ini. Misalnya sekarang ini banyak karyawan memiliki pekerjaan sampingan seperti membuka suatu usaha atau bisnis.

Dengan  seperti itu dapat berdampak pada kelangsungan hidup untuk yang lebih baik di masa yang akan datang. Bisnis sendiri memiliki beberapa jenis, seperti bisnis online, properti, waralaba dan sebagainya. Tentunya untuk memulai bisnis Anda harus mempersiapkan dengan matang agar tujuannya tercapai.

Hal tersebut berlaku pada semua jenis bisnis, khususnya bisnis properti. Bisnis properti berkaitan dengan banyak pihak dan membutuhkan strategi yang baik. Sehingga bisnis properti terbilang sebagai bisnis yang membutuhkan modal cukup banyak. Tetapi, bisnis properti akan memberikan keuntungan yang cukup besar dibandingkan dengan jenis bisnis lainnya.

Bisnis waralaba atau franchise adalah suatu hak khusus yang dimiliki seseorang atau suatu badan usaha untuk menjual kembali suatu produk maupun jasa atau layanan yang telah ada. Sistem bisnis Franchise pertama kali muncul sekitar tahun 1950-an yang pada mulanya berasal dari bengkel atau dealer motor yang menyediakan spare part berlisensi.

Bisnis franchise dapat dilakukan dengan menggunakan dasar perjanjian yang sudah disepakati secara tertulis oleh kedua belah pihak ataupun dengan melalui perjanjian di bawah tangan. Namun secara garis besar, bisnis franchise merupakan peraturan oleh salah satu pihak yang memiliki franchise. Agar dapat dipindah tangankan kepada orang lain baik itu di jual maupun di sewakan dengan melalui suatu perjanjian seperti franchising dan lain sebagainya.

Source https://zahiraccounting.com/id/ https://zahiraccounting.com/id/blog/7-tips-memulai-bisnis-properti/ https://zahiraccounting.com/id/blog/memahami-sistem-bisnis-waralaba/
Comments
Loading...