Peluang Usaha Alfamind

Peluang Usaha Alfamind

Bisnis sampingan banyak dicari oleh masyarakat yang ingin memiliki penghasilan tambahan. Kebutuhan hidup yang semakin tinggi setiap waktunya, membuat banyak orang memutar otak untuk bisa mendapatkan tambahan pundi-pundi rupiah. Saat ini semakin banyak bisnis rumahan yang berlomba-lomba menawarkan peluang bagi mereka yang ingin menperoleh pendapatan lebih.

Alfamind adalah sebuah toko virtual berbasis online pertama di Indonesia yang diakses melalui perangkat smartphone/tablet. Konsep ini merupakan inovasi terkini yang ditelurkan oleh PT Sumber Alfaria Trijaya sebagai pemain bisnis ritel kenamaan nasional. Berbeda dengan toko Alfamart yang ditawarkan secara waralaba, konsep Alfamind lebih ditujukan bagi kalangan usaha kecil dan menengah (UKM).

Konsep bisnis sampingan ini memungkinkan masyarakat memiliki toko Alfamart secara virtual. Alfamind tidak bisa membatasi orang-orang yang ingin mendaftar sebagai store owner Alfamind. Mereka bisa memulai bisnis dengan memiliki toko virtual Alfamind karena ini basisnya digital online.

Dengan sistem yang sangat user friendly memungkinkan bisnis Alfamind ini dijalankan oleh siapapun termasuk kalangan ibu rumah tangga. Alfamind ingin dikenal sebagai toko komunitas, artinya kami berharap store owner bisa menjalankan bisnis ini di lingkungan mereka beraktifitas. Misalnya di lingkungan rumah, atau saat ibu-ibu mengantar anaknya sekolah, di tempat pengajian, store owner bisa mengajak orang-orang disekitarnya untuk membuka toko mereka.

Selain dengan pola direct sales, jika dengan teknologi yang ada, store owner juga bisa meng­-upload produk-produknya di akun sosial media mereka. Nantinya mereka bisa memilih produk yang sudah dibeli akan dikirimkan langsung ke pelanggan atau diantarkan via store owner.

Produk-produk yang bisa dipilih pelanggan bermacam-macam, namun Viendra menekankan jika produk yang disediakan Alfamind lebih kepada varian home living, keperluan rumah tangga, fashion & lifestylehouse & beautyaccesories dan semacamnya.

Produk groceries­ yang biasa ada di toko Alfamart tidak terlalu banyak. Memang diupayakan produk yang dijual tidak pasaran, agar store owner lebih mudah menjualnya kepada pelanggan. Bila berminat dengan bisnis samping seperti Alfamind ini, calon store owner bisa mendaftar melalui website Alfamind, atau lewat rekomendasi dari teman yang sudah bergabung menjadi mitra AlfamindSetelah itu pusat akan memberikan persetujuan dan store owner bisa top up modal senilai Rp 1 juta. Biaya itu akan menjadi saldo untuk bisa bertransaksi di toko Alfamind.

Info Kemitraan

PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

Jalan M.H Thamrin No. 9 Cikokol – Banten, Indonesia – 15117

Email. support@alfacart.com

Website. https://alfamind.id/

Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/alfamind-peluang-bisnis-sampingan-dengan-modal-rp1-juta.phtml https://alfamind.id/
Comments
Loading...