Peluang Usaha Angkringan Bagi Pemula

Peluang Usaha Angkringan Bagi Pemula

Beragam usaha yang ada di dunia ini dari mulai usaha modal kecil hingga besar. Jenis usaha pun beragam seperti dalam bidang pertambangan, pendidikan, cuci motor, laundry, jualan pulsa, jasa privat, perdagangan, pertanian, perkebunan, perikanan sampai kuliner. Salah satu usaha yang menjanjikan adalah usaha dalam bidang kuliner khususnya angkringan.

Karena usaha warung angkringan termasuk peluang usaha bagi pemula dengan modal kecil  tapi potensi keuntungan yang sangat besar. Hal ini tak terlepas dari keuntungan bersih usaha kuliner biasanya seratus persen dari modal usaha yang telah dikeluarkan.

Selain itu, bisnis dalam bidang kuliner memiliki masa depan cerah karena makanan dan minuman merupakan kebutuhan utama manusia yang tidak bisa diabaikan. Selama manusia ada di muka bumi pasti ia membutuhkan minuman dan makanan. Itulah yang membuat usaha angkringan tak pernah sepi oleh para pembeli.

Apabila sekarang anda memiliki modal uang sangat terbatas dan ingin memulai sebuah usaha yang menjanjikan dan menguntungkan maka langkah bijak bisa memulai usaha angkringan modern. Apalagi sekarang ini usaha angkringan sedang digandrungi masyarakat tanah air.

Di tempat ini disajikan berbagai menu makanan angkringan sederhana dari nasi kucing hingga makanan ringan dengan harga yang sangat terjangkau serta suasana yang nyaman berbeda sekali dari rumah makan lainnya. Menyantap menu makanan bersama teman-teman di warung nasi angkringan membuat hubungan semakin akrab bagaikan di rumah milik sendiri. Hal ini membuat pengunjung sangat betah untuk berlama-lama di warung angkringan.

Modal usaha memulai warung angkringan dengan menu bervariasi seperti nasi kucing, tempe goreng, es jeruk, nasi tempe, tahu goreng dll tidak memerlukan modal besar. Dengan modal kecil pun seseorang bisa mengambil peluang usaha angkringan. Pemilihan lokasi usaha angkringan walau tak terlalu luas diharuskan bersih, dan suasana tenang.

Tempat usaha angkringan bukan berada di pusat keramaian umum. Tapi berada di pinggiran sawah di desa dan ternyata laku keras dipadati para konsumen. Sambil duduk dengan tenang melihat hamparan sawah menikmati hidangan masakan yang nikmat dan lezat.

Lokasi usaha warung angkringan bisa saja sangat sederhana, tidak memerlukan lokasi yang luas sekali dan modal besar. Dengan lokasi yang lahan terbatas dan berada di luar ruangan sudah cukup untuk memulai usaha angkringan bagi pemula dengan menggunakan tenda.

Ditambah meja untuk menghidangkan makanan beserta kursi sederhana dari bahan kayu sudah cukup memadai. Atau bisa juga apabila memungkinkan memakai sistem warung lesehan beralaskan tikar untuk tempat duduk. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen.

Source https://www.investasiuntung.com/ https://www.investasiuntung.com/2016/07/rincian-modal-usaha-angkringan.html
Comments
Loading...