Peluang Usaha Arjuna Susu Jahe

Peluang Usaha Arjuna Susu Jahe

Satu diantara minuman yang nikmat dikonsumsi pada malam hari yaitu susu jahe. Kekhasan tipe minuman yg satu ini yaitu berikan rasa hangat. Karenanya minuman jahe banyak di cari pada malam hari. Sekarang ini, usaha susu jahe semakin marak.

Anda lalu dapat buka usaha susu jahe dengan modal minim, karena tidak jarang pelaku bisnis susu jahe yang buka tawaran kemitraan. Satu diantara tawaran datang dari Sulaiman, yang memiliki Arjuna Susu Jahe di Ciledug. Sulaiman memanglah baru meniti usaha ini dari awal 2013. Ia buka satu gerai yang berlokasi di Ciledug.

Agar usahanya cepat berkembang, saat ini ia menawarkan kemitraan. Untuk jadi mitranya, Anda butuh merogoh kocek Rp 2, 8 juta. Dengan paket ini, mitra bakal memperoleh gerobak, gelas, piring kecil, kompor satu tungku (satu set), tabung gas 3 kg, dandang air jahe, kursi plastik, ember, serta wadah sendok.

Satu gelas susu jahe dijual Rp 3. 000. Ia mengkalkulasi gerai mitra dapat jual lebih kurang 50 gelas dalam sehari. Berarti, dalam satu hari mitra dapat memperoleh omzet lebih kurang Rp 1, 5 juta. Nah dengan tujuan keuntungan bersih lebih kurang 30 %, maka diinginkan mitra telah dapat balik modal lebih kurang enam bln..

Mitra tidak butuh ribet mendidik karyawan tentang usaha ini. Penyajian susu jahe cukup praktis serta relatif gampang. Sebagai pemitra, Sulaiman akan memasok air jahe hasil resepnya. Karenanya, karyawan tinggal mencampurnya dengan gula serta susu.

Keunggulan usaha ini yaitu investasi murah serta gampang digerakkan. Diluar itu, pusat menanggung bahan bakunya 100 % dari jahe merah alami serta tiada pengawet. Sampai kini, ada yg bikin susu jahe dengan bahan air jahe serbuk. Tetapi, terasa tidak sama serta memiliki kandungan pengawet.

Sumber : tribunnews. com

Source https://umkmjogja.com/ https://umkmjogja.com/sedapnya-omzet-bisnis-susu-jahe.html
Comments
Loading...