Peluang Usaha Bebz Pizza

Peluang Usaha Bebz Pizza

Salah satu pelaku usaha kemitraan piza yang masih bertahan dalam persaingan adalah Ervan Restiana. Ia membesut Bebz Pizza sejak tahun 2011 lalu. Pada 2015, Ervan mulai membuka peluang kemitraan.  Pada April 2016 lalu, Bebz Pizza telah memiliki 25 gerai. Satu gerai milik pusat dan 24 gerai lainnya milik mitra. Seluruh gerai ini tersebar di Bandung, Tasikmalaya, dan Purwakarta.

Sekarang totalnya sudah ada 35 gerai. Persebarannya sudah mencapai Makassar. Ervan bilang, kemitraan gerai pizanya masih bisa berkembang meskipun tak terlalu signifikan. Meski demikian, ia tetap optimis jika bisnis piza masih punya peluang untuk berkembang.

Usaha yang telah berjalan selama tujuh tahun ini membidik kalangan remaja dan anak muda. Ervan mengatakan, Bebz Pizza mengusung konsep tempat kumpul para remaja dan anak muda. Oleh karena itu, menu-menu di Bebz Pizza ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Bebz pizza menawarkan 100 aneka makanan. Antara lain, beberapa jenis piza, seperti chicken lover, chicken mayo, beef sosis, corn mayo, beef teriyaki, triple cheese, calzon, dan lainnya. Lalu, ada black burger, burger original, sosis bakar madu, twisty chicken, steak hotplate chicken crispy, steak hotplate chicken cheese, pattaya spicy rice, dan lainnya.

Harga menu kudapan piza di Bebz Pizza masih relatif sama. Yakni, mulai Rp 15.000 hingga Rp 20.000 untuk menu piza. Sedangkan burger original berkisar antara Rp 9.000 hingga Rp 15.000, aneka black burger Rp 10.000 hingga Rp 16.000, sosis bakar madu Rp 14.000, twistyRp 13.000 hingga Rp 15.000.

Ada pula menu steik yang harganya mulai Rp 15.000 hingga Rp 20.000. Tidak hanya makanan, menu minuman pun dijual seperti chocolate shake, creamy caramel, milk oreo, dan lain-lain yang dibanderol Rp 9.000 hingga Rp 10.000.

Paket kemitraan yang ditawarkan juga masih sama yakni paket senilai Rp 6 juta, Rp 15 juta, Rp 25 juta dan Rp 50 juta. Tak hanya bertumpu pada bisnis kemitraan pizza, Ervan juga mengembangkan bisnis frozen food miliknya. Sehingga ia juga melayani pembelian aneka makanan beku siap saji, termasuk piza siap saji. Selain itu, ada olahan makanan beku siap saji lainnya yang juga ditawarkan ke konsumen.

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/aroma-bisnis-piza-masih-menguar?page=2
Comments
Loading...