Peluang Usaha BFC Duo Laris Manis

Peluang Usaha BFC Duo Laris Manis

Bisnis ayam goreng tepung sampai saat ini masih gurih dan renyah. Tak heran kalau banyak pemain baru berdatangan dan menjajal keberuntungan di kategori bisnis yang satu ini. Meski kini sudah banyak pesaingnya. Tapi peluang untuk merebut pangsa pasar bagi pemain lama juga masih terbuka cukup lebar. Salah satunya adalah BFC Duo.

Waralaba ayam goreng yang berada di bawah naungan PT. Cipta Aneka Selera ini pertama kali berdiri pada tahun 2010 lalu. Meski sudah menginjak usia 8 tahun, tapi eksistensinya dalam mengolah bisnis ayam goreng tepung tidak kalah dengan pemain-pemain baru. Buktinya sampai saat ini sudah ada 1.643 gerai yang telah resmi beroperasi. Artinya bisa dibilang kalau BFC Duo cukup laris manis di pasaran.

Adapun menu-menu yang ditawarkan BFC Duo seperti BBQ Chicken, Blackpaper Chicken, Cheese Chicken, Chicken Pizza, dan beberapa varian minuman milkshake. Harganya juga masih sangat terjangkau, untuk makanan berkisar antara Rp. 15 ribu sampai Rp. 18 ribuan. Sementara untuk minuman sekitar Rp. 9000-an.

BFC Duo juga masih terus membuka keran peluang bisnis bagi calon mitra yang tertarik untuk bergabung dengan jaringan bisnis ayam gorengnya. Ada 2 paket nilai investasi yang ditawarkan, yaitu BFC Duo Rp. 150 juta dengan jangka waktu 5 tahun dan Booth Rp. 16 juta sampai Rp18 jutaan dengan jangka waktu 5 tahun. Mitra diwajibkan membayar franchise fee sebesar Rp. 30 juta paket BFC Duo dengan royalty fee sebesar 2 persen. Untuk lama BEP-nya, 15 bulan untuk paket BFC Duo dan 3 bulan untuk konsep Booth.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...