Peluang Usaha Bintang Rasa Fried Chicken

Peluang Usaha Bintang Rasa Fried Chicken

Satu lagi tawaran kemitraan usaha ayam goreng dari Bintang Rasa Fried Chicken. Ada dua paket investasi yang ditawarkan yakni Rp 7 juta dan Rp 35 juta. Untuk paket Rp 7 juta, mitra ditargetkan bisa balik modal sekitar tiga bulan.

Usaha makanan olahan ayam goreng menjadi salah satu pilihan populer para pengusaha kuliner di Indonesia. Rasa ayam yang gurih dengan baluran tepung krispi membuat makanan ini disukai anak-anak hingga orang dewasa. Sejumlah tawaran kemitraan yang ada pun relatif ramah di kantong. Itu sebabnya makin banyak gerai ayam goreng yang mudah ditemui di berbagai tempat.

Salah satunya adalah milik Swan Budiono dengan bendera usaha Bintang Rasa Fried Chicken. Swan membuka usaha ayam goreng sejak tahun 2011. Setelah menjalankan usahanya beberapa tahun, ia mantap menawarkan kemitraan pada Agustus 2015. Saat ini, Bintang Rasa Fried Chicken telah memiliki 18 gerai, rinciannya 17 gerai milik mitra di Balikpapan, Bandung, Semarang, Solo dan sekitar Jawa Tengah. Sisanya punya pusat yang berada di Solo, Jawa Tengah.

Bintang Rasa Fried Chicken menawarkan dua paket investasi senilai Rp 7 juta untuk tipe gerobak dan Rp 35 juta untuk tipe resto. Pada tipe gerobak, mitra akan mendapatkan gerobak, brand yang wajib digunakan, bahan baku awal 60 potong ayam, perlengkapan usaha, x-banner, dan pelatihan karyawan.

Paket kedua mendapat bahan baku 500 potong ayam, bumbu utama, perlengkapan usaha, peralatan usaha, pendampingan dari pusat untuk pemasaran dan usaha, boleh menggunakan brand sendiri serta perlengkapan promosi.

Kerjasama pada paket gerobak berlangsung selamanya, sedangkan dengan paket restoran berjalan selama satu tahun. Tidak ada biaya royalti, namun mitra wajib membeli bumbu utama di pusat. Harga ayam dari Rp 4.000 sampai Rp 6.000 per potong dan Rp 12.000 untuk paket ayam, nasi dan minum.

Keunggulan Bintang Rasa Fried Chicken adalah dari ayam goreng yang diolah dengan bumbu kremes dari resep rahasia. Rasanya berbeda dengan menu ayam lainnya namun harganya tetap terjangkau. Satu gerai ditargetkan menjual 100 potong-200 potong ayam per hari dengan omzet Rp 7 juta per bulan untuk paket gerobak. Mitra diprediksi bisa balik modal sekitar tiga bulan. Swan menargetkan bisa memiliki total mitra hingga 30 gerai hingga akhir tahun 2015.

Source Waralaba Bintang Rasa Fried Chicken Menjajal kerenyahan usaha ayam goreng kremes
Comments
Loading...