Peluang Usaha Boba Time

Peluang Usaha Boba Time

Sajian minuman dingin hasil blended dengan beragam varian rasa memang kerap menggugah selera. Penggemar minuman semacam ini terbilang luas, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Makanya, banyak gerai yang menawarkan produk sejenis itu.

Salah satunya Boba Time milik Cornelius Ivan. Usaha minuman yang sudah dirintis sejak 2008 ini mengusung menu minuman bubble. Ada 12 pilihan rasa, yaitu cokelat, vanila, kopi karamel, capucino, vanila, bubble gum, orange, strowberi, kiwi, melon, sirsak, dan jambu.

Variasi rasa Boba Time sesuaikan dengan target pasar yang kebanyakan mahasiswa. Sejak 2011, Ivan menawarkan peluang bermitra. Kini, sudah ada 10 gerai Boba Time yang seluruhnya berlokasi di Jabodetabek. Enam gerai milik pusat, sisanya milik mitra.

Ivan menawarkan paket investasi seharga Rp 10 juta. Mitra akan mendapatkan perlengkapan membuat minuman lengkap, pendampingan saat mencari lokasi, manual book, bahan baku awal, booth, dan pelatihan karyawan. Untuk paket ini, masa kerjasamanya tiga tahun.

Mitra bisa meraih omzet Rp 250.000 sehari, atau setara Rp 7,5 juta per bulan. Dengan, target laba bersih sekitar 30%, mitra diprediksi sudah bisa balik modal sekitar enam bulan. Ivan menyarankan mitra mencari lokasi di dekat area kampus, perumahan, atau pusat perbelanjaan. Walaupun mengusung audit dan pemantauan yang ketat. Ivan tetap mewajibkan mitra untuk berpartisipasi dalam pengawasan secara menyeluruh pada setiap gerainya, termasuk pada kinerja karyawan.

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/tawaran-berjualan-boba-time
Comments
Loading...