Peluang Usaha Brownies Balok Lumer Bolak Balik

Peluang Usaha Brownies Balok Lumer Bolak Balik

Brownies adalah cake berwarna cokelat dengan tekstur yang lembut ini sering menggoda lidah untuk segera menyantapnya. Brownies kerap menjadi sajian saat acara tertentu, seperti arisan atau kumpul keluarga. Di Indonesia, brownies punya pasar yang sangat potensial.

Pelaku usahanya terus bermunculan. Salah satunya Okki Indiyanto, asal Bekasi yang membuka kemitraan Brownies Balok Lumer Bolak Balik. Ada tiga paket investasi yang ditawarkan, yaitu paket Rp 5,5 juta, paket Rp 9,5 juta dan paket Rp 12,5 juta.

Dengan modal tersebut, mitra akan mendapatkan fasilitas  gerobak/booth, peralatan usaha, kompor gas 2 tungku, cetakan kue balok, pelatihan karyawan, bahan baku awal 100-300 porsi dan subsidi ongkos kirim. Perbedaan ketiga paket tersebut ada pada bentuk dan kualitas bahan gerobak, jumlah bahan baku awal dan peralatan operasional.

Paket Rp 5,5 juta tetap dapat gerobak, tapi ukurannya lebih kecil dan bahannya dari aluminium. Sedangkan paket Rp 9,5 juta dan Rp 12,5 juta bahan gerobak dari kayu, ukurannya juga beda. Brownies Balok Lumer Bolak Balik menawarkan cake brownies lembut yang dipadukan dengan isian cokelat lumer.

Harga Brownies Lumer ukuran kecil antara Rp 2.000-Rp 3.000. Tidak ada patokan harga jual untuk mitra. Harga jual bisa disesuaikan dengan kebutuhan mitra dan kondisi pasar sekitarnya. Target omzet tiap gerai Brownies Balok Lumer, sekitar Rp 500.000-Rp 700.000 per hari.

Dengan omzet tersebut, mitra diprediksi dapat mengembalikan modalnya lagi dua hingga tiga bulan. Laba bersih yang didapat bisa mencapai 30%-40%. Mitra bisa balik modal lebih cepat karena tidak wajib membeli bahan baku dari pusat.

Semua resep manajemen bagikan ke mitra. Lagipula manajemen tidak menarik biaya franchise bulanan juga. Sistem manajemen adalah beli putus atau istilahnya kemitraan mandiri. Okki juga memperbolehkan mitra menggunakan brand atau mereknya sendiri, tidak harus Brownies Balok Lumer.

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/mengiris-lumer-peluang-brownies-balok
Comments
Loading...