Peluang Usaha Chacha Bubble

Peluang Usaha Chacha Bubble

Bisnis minuman serbuk beragam rasa kian semarak. Banyak pelaku usaha terjun ke bisnis ini. Karena pasarnya cukup luas, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Salah satunya Imanul Hakim denganmerintis Chacha Bubble Juli tahun lalu.

Chacha Bubble menawarkan minuman serbuk hasil blend, yang diberi tambahan sejenis bubble yang terbuat dari bahan tepung tapioka. Kelebihan lain adalah pilihan rasa yang mencapai 26 rasa. Rasa yang paling banyak digemari stroberi, coklat, vanilla, dan cappucino. Satu gelas minuman ini dijual seharga Rp 5.000.

Setelah gerainya cukup mapan, Imanul pun berusaha mengembangkan bisnisnya dengan membuka peluang kemitraan September 2012. Sejauh ini, ada 45 gerai Chacha Bubble yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang. Lima gerai diantaranya milik sendiri.

Chacha Bubble menawarkan dua paket investasi, yaitu seharga Rp 7,2 juta dan Rp 8,2 juta. Mitra akan mendapat booth, perlengkapan, serta bahan baku awal. Perbedaan kedua paket tersebut ialah banyaknya bahan baku. Paket investasi Rp 7,2 juta mendapat bahan baku 175 gelas, sedangkan paket kedua 425 gelas.

Rata-rata mitra bisa meraih omzet Rp 350.000 sehari. Dengan keuntungan bersih sekitar 30%, mitra bisa balik modal sekitar 3-4 bulan. Banyak yang berminat untuk bergabung. Dalam seminggu, ada lima yang mengajukan permintaan.

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/menjajal-manisnya-bisnis-chacha-bubble
Comments
Loading...