Peluang Usaha D-An’s Bubble

Peluang Usaha D-An’s Bubble

Bubble drink atau minuman bergelembung mulai populer di Indonesia. Minuman ini disukai semua kalangan mulai dari anak-anak hingga remaja. Pasar yang cukup lebar membuat tawaran kemitraan bisnis minuman ini semakin gencar.

Salah satunya datang dari D-An’s Bubble yang menawarkan paket kemitraan dengan nilai investasi Rp 13,5 juta. Biaya investasi itu bisa dibayar dua kali. Tahap pertama sebesar 50% saat membuat kesepakatan kemitraan, dan sisanya dilunasi saat mitra mendapat paket perlengkapan usaha.

Adapun perlengkapan yang didapatkan sang mitra D-An’s meliputi booth, sealer machine, dan bahan baku awal. Permohonan kemitraan akan diproses dalam waktu sekitar tiga sampai empat minggu. D-An’s Bubble mulai menawarkan kemitraan pada awal tahun 2012 ini. Saat ini mereka sudah memiliki delapan mitra di Jabodetabek. Oky mengklaim, tawaran kemitraannya diminati karena D-An’s Bubble menyediakan banyak sekali pilihan menu minuman.

Beberapa diantara varian rasa itu adalah chocolate, cappuchino, caramello, mochachino, choco caramell, choco oreo, vanilla, vanila latte, taro, bubble gum, alpukat dan durian. Semua produk minuman tersebut dibanderol dengan harga Rp 5.000 per cup.

Sementara harga pokok produksi hanya sekitar Rp 2.400-Rp 2.600 per cup. Ia menargetkan, mitra dapat menjual rata-rata 60-70 cup per hari. Dari situ, mitra bisa mengantongi omzet Rp 1,5 juta-Rp 2 juta per hari, dan laba bersih 25%-30% dari omzet. Mitra bisa balik modal delapan bulan.

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/peluang-kemitraan-dari-d-ans-bubble
Comments
Loading...