Peluang Usaha EDUGERMA

Peluang Usaha EDUGERMA

Kemampuan untuk berbahasa asing di tengah era millennial seperti sekarang ini merupakan satu kebutuhan mutlak yang harus dimiliki oleh masing-masing individu. Dengan memiliki kemampuan berbahasa asing akan lebih memudahkan setiap individu untuk berkomunikasi serta menambah jaringan dengan individu lainnya dari berbagai belahan dunia.

Sebagian orang hanya mengetahui bahwa bahasa asing yang harus dikuasai ialah bahasa inggris. Namun di era pasar global saat ini, seorang individu harus menguasai bahasa asing lainnya selain bahasa inggris. Salah satu bahasa yang digunakan ialah bahasa Jerman. Mengapa bahasa Jerman? Karena saat ini banyak putra putri Indonesia yang ingin kuliah di Jerman.

Salah satu brand bisnis pendidikan bernama “EDUGERMA” yang didirikan sejak tahun 2011. EDUGERMA diprakarsai oleh Yayasan Prokids Indonesia dan dipimpin oleh Lina Monica, S.Pd. EDUGERMA, memberikan one stop service bagi putra putri Indonesia, yang ingin kuliah gratis di Jerman.

Karena tingginya mutu Pendidikan di Jerman dan sistem negara yang membuat bebas tuition fee, maka siapapun yang ingin sukses menjadi alumni Jerman, harus menghadapi pesaing dari berbagai negara. Persiapan kuliah ke Jerman dapat dibuat sangat menyenangkan, tetap matang, dan tetap serius. EDUGERMA hadir menjawab kebutuhan tersebut.

Tingginya peminat terhadap kuliah di Jerman membuat EDUGERMA menempuh strategi kemitraan untuk menjangkau calon siswa dari Sabang sampai Merauke. Semua itu ditandai dengan keikutsertaan pada FLEI September lalu. EDUGERMA membuka kesempatan pertama kali kepada publik, khususnya yang tertarik di bidang pendidikan, untuk menjadi Pemegang Lisensi Kantor Perwakilan EDUGERMA di berbagai area potensial Indonesia.

Dengan nilai investasi sebesar 57 juta rupiah para calon mitra sudah berhak menggunakan merek EDUGERMA serta mendapatkan pelatihan dan orientasi awal pedoman operasional pemasaran. Para pemegang lisensi EDUGERMA nantinya akan dilengkapi dengan Marketing Tools yang memadai. Selain itu, para pemegang lisensi dari EDUGERMA juga akan mendapatkan fee sesuai dengan prosentase Sistem TIERING dari imbal jasa yang dibayarkan oleh siswa EDUGERMA yang diperolehnya.

EDUGERMA memiliki beberapa program andalan yang salah satunya ialah Studi di Jerman. Karena studi di Jerman sama sekali tidak dipungut biaya, maka EDUGERMA memberikan servis yang dibutuhkan oleh para siswa yang menuntut ilmu disana. Dengan nominal 161,8 juta rupiah, EDUGERMA siap memberikan servis terbaik untuk para siswa di Jerman. EDUGERMA memberikan servis mulai dari persiapan studi, pemetaan strategi, penempatan & aplikasi studi, birokrasi administrasi, bank & asuransi, Housing, parent visit dan lainnya. Sehingga para siswa yang belajar disana dapat langsung merasakan biaya yang sudah dikeluarkan.

Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/mudahnya-studi-di-jerman-lewat-peluang-bisnis-dari-edugerma.phtml
Comments
Loading...