Peluang Usaha Franchise Takonyakin

Usaha Franchise Takonyakin 

Takoyaki adalah makanan khas Jepang. Takonyakin menyajikannya dalam bentuk fusion yaitu memadukan antara bumbu jepang daengan bahan lokal. Bentuknya bulat cantik, dengan isian cumi-cumi, ayam, keju dan sosis. Lalu diberi topping saos takoyaki mayones serta ditaburi katsuobushi (serutan ikan) dan nori bubuk (seaweed/rumput laut). Rasanya gurih, enak dan unik, saosnya sangat lezat, buatan dalam negeri, halal tanpa alcohol. Yosi menjadi pengusaha franchise dalam bidang kuliner makanan. Memulai usaha sejak 11 Mei 2013 di kota kecil yaitu Cilacap, Jawa Tengah, omset pertama 3 juta dalam sebulan. Setelah pindah lokasi, omset menjadi 5 juta hingga 7 juta per bulan. Dalam waktu 3 bulan sudah Yosi sudah bisa buka 4 cabang.

Nama Takonyakin karena nama tersebut mudah diingat dan mirip dengan kue Takoyaki. Dengan menggunakan booth, mangkal di pusat keramaian seperti sekolah, merupakan cara Yosi memasarkan produknya. Harga produk yang ditawarkan Takoyaki biasa hanya  seribu/biji dan untuk Takoyaki special komplit dengan topping Katsuobushi, Nori dan Mayonaise hanya dipatok 2 ribu/biji. Keistimewaan dari bisnis takoyakin adalah rasa enak, bergizi, unik, sekali beli maka bisa jadi langganan. Awalnya Yosi dulunya penjual martabak mini sistem titip jual, dalam sehari Yosi bisa memproduksi sebanyak 10 kg, namun karena faktor tenaga, maka Yosi beralih profesi menjual Takoyaki. Saat ini Yosi masih menjual resep atau keahlian membuat martabak mini via online. Harga resep 400 ribu dijamin martabak mini anti bantat. Biasanya yang membeli resep adalah orang yang gagal mencoba resep melalui internet. Yosi juga memberi kesempatan bagi siapa saja yang ingin bekerja sama dengan membuka usaha sistem franchise Takonyakin.

Kenapa Harus Memilih Takonyakin

  • Tidak ribet, harga jual bisa ditentukan sendiri
  • Harga saus yang ekonomis, enak, halal. Bisa hemat puluhan ribu rupiah bahkan ratusan ribu per bulannya jika memakai saus takonyakin
  • Modal sangat ringan hanya 5.5 juta sampai 8 juta, otomatis super murah jutaan rupiah dibanding usaha sejenis
  • Bebas membuat dan memilih desain outlet atau booth di kota sehingga tidak ada ongkor kirim booth dan harga lebih terjangkau disesuaikan dengan modal Anda.
  • Laba keren, resiko rugi kecil karena Takonyakin punya tips jitu dalam menjalankan usaha ini
  • Fee kemitraan hanya 80 ribu per bulan dan bisa dibayarkan per bulan. Ini lebih murah ratusan ribu rupiah dibanding fee usaha sejenis

Info Lebih Lanjut

Takonyakin (Yosi Widiyowati)
Jl. Urip Sumoharjo, Gumilir Cilacap
Tlp : 085747827060
Blog : http://takonyakin.blogspot.com
FB : Franchise/Waralaba Takoyaki dan Okonomiyaki ‘Tako

Source Takonyakin Franchise Takonyakin
Comments
Loading...