Peluang Usaha Mediatech Indonesia

Peluang Usaha Mediatech Indonesia

Perkembangan teknologi saat ini memang sudah menjadi suatu kebutuhan kaum milenial dari berbagai aspek kehidupan sehari-hari. Sayangnya, selama ini masih banyak yang melihat milenial justrubersikap arogan dan tidak bersosialisasi akibat pengaruh dari kecanggihan teknologi itu sendiri.

Bali Coding Club yang berada di bawah bendera PT. Mediatech Indonesia pun hadir sebagai salah satu lembaga pendidikan non formal yang mengajarkan anak-anak lebih produktif dalam penggunaan gadget. Dengan Mediatech Indonesia, anak-anak akan diajarkan untuk membuat game sesuai dengan kemampuan mereka masing-masing. Sehingga sejak usia dini, anak-anak sudah bisa membuat game atau animasi secara sederhana.

Adapun program yang ditawarkan di Mediatech Indonesia seperti ilmu pembelajaran tentang coding, robotics, engineer, science, STEM (science, technology, engineering and math), dan minecraft. Untuk mengembangkan bisnis pendidikan non formal miliknya. Terutama di bidang teknologi, Agung menawarkan peluang kerjasama kemitraan. Ada dua konsep yang ditawarkan yakni aktif dan pasif.

Nilai investasi di angka Rp. 100 juta dengan masa kerjasama selama 5 tahun. Adapun benefit yang didapat seperti lisensi software berikut material kit dan pelatihan untuk karyawan. Selain itu dari sisi marketing juga akan dibantu selama setahun.

Saat ini, Mediatech Indonesia sendiri baru memiliki 2 cabang yakni di Surabaya dan Bali. Tidak ada target muluk yang ditetapkan untuk jumlah cabang sampai akhir tahun ini, karena kata Agung, pihaknya lebih mementingkan kualitas dari bisnis yang ditawarkannya itu.

Kedepannya orang tua bisa semakin mengerti apa yang bisa dimanfaatkan dari gadget untuk anaknya. Sehingga bukan sekedar pasif dalam penggunaannya saja, tapi lebih aktif dan produktif lagi dengan perkembangan teknologi yang ada saat ini.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...