Peluang Usaha Mini Market Modern Islami Sodaqo

Peluang Usaha Mini Market Modern Islami Sodaqo

Sodaqo hadir menawarakan peluang usaha mini market modern islami dengan penjualan yang terbilang meningkat. Hal tersebut dibenarkan oleh Rio Ferdian Nur, Head Of Network Marketing Brand Sodaqo. Sodaqo hadir sebagai bisnis bersama membawa visi ingin masyarakat berdaya.

Inovasi dan improvement terus kita lakukan, terbukti sales sangat meningkat. Karena Sodaqo punya kelebihan konsep yang bisa jadi tidak kompetitor miliki. Berkibar di bawah naungan PT Hydro Perdana Retailindo. Kini total kemitraan Sodaqo mencapai 67 ritel yang telah meluas di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Bedanya Sodaqo dengan pelaku bisnis ritel lainnya tidak ada franchise fee, royalty feedan management fee hanya profit sharing. Jadi intinya mitra tidak dibebankan biaya apapun setelah investasi. Dengan nilai investasi mulai dari Rp 220 juta – Rp 440 juta.  Mitra akan disupport cara mengelola mini market dan supply produk dengan konsep dan design ritel yang di standarisasikan. Apa yang terjadi di ritel menjadi tanggung jawab bersama.

Sodaqo dapat terus memperbanyak cabang sesuai yang telah ditargetkan yakni hingga berujumlah 500 gerai dengan semangat optimisme yang terukur. Per Januri 2018 kita sudah memiliki tim digital yang khsusus mengembangkan Sodaqo agar lebih sesuai dengan perkembangan zaman. Salah satu kontribusinya memang aktif memberikan informasi menarik di akun media sosial Sodaqo.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...