Peluang Usaha Minuman Yang Kekinian

Peluang Usaha Minuman Yang Kekinian

Tak dapat dipungkiri bahwa kebanyakan orang Indonesia sangat menyukai minuman dingin. Suhu udara yang panas membuat orang ingin sesuatu yang dingin dan menyegarkan. Tak heran bila mereka lebih suka minuman dingin ketimbang panas bahkan di musim penghujan sekalipun.

Hal tersebut rupanya menjadi peluang yang bagus bagi Anda yang menginginkan penghasilan tambahan. Caranya dengan menjual minuman dingin kekinian yang tengah hit di pasaran. Anda tak perlu khawatir karena peluang usaha minuman dingin kekinian sangat besar.

Modal yang dibutuhkan pun tak banyak. Anda bisa memulai usaha es dan minuman dingin hanya dengan uang sebesar 2 jutaan saja. Salah satu usaha minuman dingin yang paling populer adalah cappucino cincau. Bukan tanpa alasan mengapa cappucino cincau begitu digandrungi remaja hingga orang dewasa.

Cappucino cincau terbuat dari bahan alami, yakni daun cincau yang memiliki banyak manfaat

  • Daun cincau baik untuk mengobati diabetes mellitus karena di dalamnya terkandung bisbenzilsokuinolin dan zat hijau daun yang baik bagi kesehatan tubuh.
  • Kandungan antioksidan dan vitamin C di dalam daun cincau dapat mengobati masalah radang pada lambung.
  • Daun cincau pun berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah yang terlampau tinggi.
  • Daun cincau sangat baik dikonsumsi oleh orang yang menderita alergi seafood karena di dalamnya terdapat senyawa yang fungsinya sebagai penetral racun seafood.
  • Kalsium, fosfor, mineral, dan senyawa alkaloid di dalam daun cincau mampu mencegah terjadinya osteoporosis dan diare.

Inilah alasan mengapa es cappucino cincau menjadi favorit banyak kalangan bahkan orang lanjut usia sekalipun. Rasanya enak, harganya terjangkau, dan kaya manfaat. Dengan melihat segala kelebihan tersebut, tak aneh rasanya jika minuman cappucino cincau memiliki potensi keuntungan yang besar, peluangnya sangat luas, dan mudah untuk dikembangkan.

Source https://capcinchaplin.com/ https://capcinchaplin.com/modal-usaha-minuman-dingin/
Comments
Loading...