Peluang Usaha My Bubble Drinks

Peluang Usaha My Bubble Drinks

Minuman bola-bola jeli atau yang lebih dikenal dengan sebutan bubble drink masih banyak dilirik sebagai peluang bisnis. Minuman dingin ini bukan tergolong minuman musiman. Peluang ini yang diincar Trayono sehingga membuka usaha My Bubble Drinks sejak 2010.

Gerai perdana di Bekasi. Trayono menawarkan peluang kemitraan. Tak heran, kini sudah ada 100 gerai My Bubble Drinks yang tersebar di Jabodetabek, Lampung, Tegal dan Purworejo. Rinciannya, dua gerai milik pusat, sisanya gerai mitra. Dalam waktu dekat ini, mitra akan membuka di Bandung.

Keunggulan My Bubble Drinks yaitu menawarkan 35 varian rasa, seperti cokelat, capuccino, vanilla, lemon, dan stroberi. Ia juga berusaha mempertahankan kualitas rasa yang enak. My Bubble Drinks bisa punya banyak mitra, karena memang menjaga kualitas rasa. Itu yang paling penting dari bisnis kuliner.

My Bubble Drinks menawarkan paket kemitraan seharga Rp 8 juta. Dengan investasi tersebut, mitra akan mendapat satu booth, peralatan dan perlengkapan, pelatihan karyawan, serta bahan baku untuk berjualan kurang lebih selama empat bulan.

Bahan baku yang diberikan Trayono masih berupa krimer, pearl bubble dan bubuk, sehingga harus diolah menjadi bola-bola jeli. Pihak pusat akan selalu mengevaluasi varian rasa yang diminati atau tidak disukai di pasaran. Dengan begitu, mereka akan terus berinovasi untuk menghadirkan varian rasa baru yang disukai konsumen.

Satu gelas My Bubble Drinks dijual seharga Rp 5.000. Trayono bilang, jika mitra bisa menjual sekitar 30 gelas sehari, maka bisa menghasilkan omzet sekitar Rp 5 juta per bulan. Dengan keuntungan bersih mencapai 60%, mitra ditargetkan bisa balik modal sekitar tiga bulan.

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/peluang-bisnis-minuman-jelly
Comments
Loading...