Peluang Usaha Noi Noi Thai Tea

Peluang Usaha Noi Noi Thai Tea

Segarnya bisnis thai tea masih terus mengundang minat. Kini, minuman asal negeri Gajah Putih tersebut sangat mudah ditemui. Banyak pelaku usaha baru bermunculan karena melihat potensi pasarnya yang besar. Tawaran kemitraan thai tea kali ini datang Farah Nabila Putri.

Ia mendirikan Noi Noi Thai pada April 2018 dan menawarkan kemitraan sebulan kemudian. Farah Nabila Putri adalah penggemar thai tea. Setelah tahu bisnis ini menguntungkan, Farah Nabila Putri coba buka bisnis thai tea sendiri.

Saat ini Noi Noi Thai sudah memiliki empat gerai. Satu gerai milik pusat di Jakarta dan tiga gerai lain milik mitra yang tersebar di Jakarta dan Padang. Paket kemitraan yang ditawarkan ada tiga, yakni paket Rp 5,5 juta, paket Rp 7 juta dan paket Rp 8,5 juta.

Dengan modal tersebut mitra akan mendapatkan fasilitas booth, peralatan dan perlengkapan usaha lengkap, kemasan, media promosi, banner, pelatihan karyawan dan bahan baku awal sebanyak 50 porsi. Perbedaan ketiga paket tersebut ada pada ukuran dan bahan booth, serta jumlah peralatan usaha.

Noi Noi Thai menawarkan 5 varian rasa thai tea seperti original, green tea, Milo, coffee tea dan choco hazelnut, dibanderol Rp 12.000-Rp 15.000 per cup. Namun, mitra bebas bebas menentukan harga jual sesuai dengan lokasi usaha mereka.

Dalam sehari, penjualan Noi Noi Thai bisa mencapai 50-100 cup. Sedangkan di akhir pekan, penjualannya bisa mencapai 150 cup. Alhasil, omzet berkisar Rp 500.000 – Rp 1,2 juta per hari. Laba bersih bisa sekitar 30% – 40%. Jadi mitra bisa balik modal sekitar 2 – 4 bulan. Kalau tempat usahanya punya sendiri, malah sebulan sudah bisa balik modal.

Ia menuturkan meski saat ini bisnis thai tea menjamur ia menjamin Noi Noi Thai punya kualitas rasa yang lebih unggul. Semakin banyak yang buka thai tea, tapi punya saya nggak kalah rasanya. Buktinya, peminat Noi Noi Thai masih banyak, saya yakin yang punya rasa unggulan lebih bakal bisa bersaing. Ditanya soal target penambahan gerai, Putri bilang dirinya ingin menambah lima gerai milik sendiri di tahun ini.

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ http://peluangusaha.kontan.co.id/news/menegus-segar-cuan-noi-noi-thai?utm_source=dable
Comments
Loading...