Peluang Usaha Raja Fried Chicken

Peluang Usaha Raja Fried Chicken

Raja Fried Chicken di tahun 2017 ini siap di waralabakan. Hingga saat ini brand bisnis kuliner ayam goreng ini sudah mempunyai 6 cabang milik sendiri. Cabang Raja Fried Chicken di Ciangsana, Plaza Cibubur, Depok townsquare, cinere mall, Graha Cijantung dan PGC. Selanjutnya kita akan perluas cabang lagi di wilayah Bekasi, Bogor dan Jakarta Barat.

Perbedaan Raja Fried Chicken dengan lainnya ialah terletak pada produk yang disajikan dan lebih menonjolkan sisi dalam negeri nya. Produk Raja Fried Chicken tak Cuma ayam goreng tapi ada bento, steak dan chicken burger. Disamping itu, kita ini asli pribumi. Segala produk ini diolah dengan orang sendiri tanpa sangkut paut dari luar negeri.

Hingga akhir 2017, Raja Fried Chicken menargetkan 15 outlet milik sendiri sudah berdiri. Hal ini akan dilakukan oleh Raja Fried Chicken untuk mengibarkan dan memperkenalkan produknya ke masyarakat agar lebih diterima. Konsep waralaba siap untuk dilakukan oleh Raja Fried Chicken untuk memperluas jaringan serta memperkenalkan kepada masyarakat luas.

Pihak Raja Fried Chicken akan menyusun berapa nilai investasi untuk menjalin kerjasama dengan Raja Fried Chicken. Investasi nantinya akan sesuai dengan tingkatan. Raja Fried Chicken menyediakan beberapa paket kerjasama nantinya yang disesuaikan dengan kelengkapan fasilitas dan tingkatan level investasi.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...