Peluang Usaha Roti Bakar WW

Peluang Usaha Roti Bakar WW

Kurangnya minat roti bakar di daerah Cepu, Jawa Timur membuat Adhidarmawan menutup usaha dan tawaran kemitraan Roti Bakar WW. Menurutnya, menu tersebut kurang pas dengan iklim daerah yang panas seperti di Cepu.

Roti bakar cocoknya di daerah dingin seperti Bogor atau Bandung, kalau di sini kurang prospek. Alasan lain, rupanya Adhi merasa kewalahan mengelola kemitraan tersebut karena di saat bersamaan, ia tengah melakukan pekerjaan yang lainnya, yakni mencoba peruntungan di bisnis kuliner berbeda bersama teman-temannya.

Sayang, ia tidak menyebut bidang usaha kuliner yang tengah digelutinya. Yang pasti, bisnis kuliner ia nilai masih punya potensi karena tengah tren saat ini. Selain itu, ia juga tengah menyiapkan diri untuk membuka bisnis pribadi di bidang non kuliner yakni fashion. Pada 2016, Adhi menawarkan dua paket kemitraan yaitu  Rp 8 juta dan Rp 9 juta dan telah memiliki dua mitra yang tersebar di Brebes dan Pekalongan.

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/bisnis-roti-bakar-mulai-mendingin?page=3
Comments
Loading...