Peluang Usaha Rujak Gebrak

Peluang Usaha Rujak Gebrak

Rujak Gebrak adalah merk dagang yang menyajikan makanan tradisional rujak dengan cara yang unik serta modern. Penyajian rujak yang terdiri dari aneka buah-buahan segar dipadukan dengan es krim lembut yang diolah dari bahan-bahan pilihan dan disajikan di booth yang menggunakan konsep open kitchen. Semua proses pengolahan dan penyajian dapat disaksikan langsung oleh konsumen. Mulai dari pemilihan buah, hingga pengolahan es krim yang menggunakan perangkat khusus berteknologi tinggi.

Dalam mengembangkan brand Rujak Gebrak agar dikenal oleh masyarakat luas dan dapat dinikmati di seluruh daerah di Indonesia. Bisnis ini dirancang untuk bisa di miliki oleh semua orang dari berbagai segmen ekonomi. Serta dapat di tempatkan diberbagai lokasi bisnis yang dianggap strategis.

Sebagai sebuah bisnis, Franchise Rujak Gebrak merupakan peluang yang menjanjikan. Konsep yang benar-benar baru dan unik, rasa yang lezat dan penuh kejutan, serta harga jual yang sangat murah menjadi kekuatan dari brand ini. Harga investasi yang bisa dijangkau oleh semua kalangan, Franchise Rujak Gebrak merupakan bisnis kuliner tradisional dengan konsep unik dan modern serta dapat dengan mudah dioperasikan oleh siapa saja.

Keuntungan Menjadi Mitra Rujak Gebrak

  1. Produk dan konsep bisnis yang unik dan modern
  2. Investasi murah meriah (Mendapatkan konsep bisnis, mesin, dll)
  3. Initial Support Location. Pemilihan lokasi dengan adanya ekslusif wilayah
  4. Initial Support Pre Opening. Tim Rujak Gebrak akan memberikan konsultasi mengenai strategi awal untuk start-up bisnis Rujak Gebrak.
  5. Training session sampai bisa
  6. ongoing support maksimal
  7. Product & Service. Adanya jaminan ketersediian bahan baku dan garansi mesin
  8. Marketing dan Promotion dilakukan secara nasional

C

Contoh Gerai Rujak Gebrak

Informasi Produk & Franchise :
Phone     : 085743317337
Email      : rujakgebrak@gmail.com
Website  : rujakgebrak.com

Source waralaba rujak gebrak Franchise Rujak Gebrak
Comments
Loading...