Peluang Usaha Sate Celup

Peluang Usaha Sate Celup

Usaha racikan Okki Indiyanto itu tampak jalan ditempat. Pasalnya tidak ada penambahan mitra baru sejak setahun belakangan ini. Saat ini trennya sudah berganti dengan sate yang lainnya. Sehingga cukup lama tidak ada mitra baru lagi.

Total mitra yang bergabung sampai sekarang sekitar 20 orang. Jumlah tersebut sama dengan jumlah gerai pada tahun 2016. Namun, dia tetap optimistis bila usaha ini bisa terus berkembang dan menjaring mitra baru.

Salah satu strateginya adalah dengan menghadirkan menu kreasi baru seperti sate jamur dan sate gurita. Terkait dengan kemitraan bisnis, Okki menyebutkan bahwa nilai investasi bisnis kemitraan Sate Celup sudah naik. Ini adalah imbas dari kenaikan harga peralatan masak dan lainnya.

Paket kemitraan Sate Celup melonjak, mulai dari Rp 4.95 juta sampai Rp 15 juta. Sebelumnya, investasi kemitraan dipatok mulai dari Rp 3.75 juta sampai Rp 15 juta. Paket investasi tersebut sudah termasuk kebutuhan dan peralatan usaha.

Tidak seperti kebanyakan pemilik merek, Okki mengaku tidak mengalami kendala yang berarti dalam menjalankan usaha. termasuk juga dalam mengawasi keberlanjutan gerai sate milik mitra. Adapun usaha kuliner ini sudah beroperasi sejak 2013 dan pada tahun itu juga sudah langsung  menawarkan kerjasama kemitraan.

Source http://peluangusaha.kontan.co.id/ https://peluangusaha.kontan.co.id/news/kipas-kipas-peluang-gerai-sate?page=2
Comments
Loading...