Peluang Usaha Waralaba Crepes Es Krimku

Usaha Waralaba Crepes Es Krimku

Crepes Es Krimku adalah es krim dibalut dengan kulit crepes yang renyah dan gurih kemudian dilipat sedemikian rupa berbentuk mirip segitiga. Balutan kulit crepes diisi berbagai porongan buah antara lain seperti strawberry, pisang, nangka, salak, anggur, melon, alpukat, mangga. Crepes Es KrimKu cocok dimakan kapan saja, camilan sehat dan bergizi ini harganya cukup terjangkau disukai banyak orang.

Fina Rosa merupakan pendiri Crepes Es Krimku.Fina belajar membuat Crepes dan Es krim secara otodidak selama 2 tahun dan sampai 20 kali itulah baru menemukan rasa dan resep yang tepat. Ketertarikannya dengan crepes dan es krim membuatnya untuk berbisnis Crepes Es Krimku dan nama tersebut sekaligus mudah diingat dan mudah disebutkannya, terang wanita lulusan S1 ini. Hingga pada suatu hari Fina memutuskan untuk mewaralabakan Crepes Es Krimku yang pada dasarnya adalah pengembangan dari produk crepes dan es krimku yang telah lama difranchisekan, dimana usaha waralaba Crepes dan Es Krimku berdiri sendiri-sendiri. Karena kedua camilan tersebut mudah untuk diingat dan sangat cocok untuk digabungkan maka Fina memutuskan camilannya two in one (2in1) dalam sebuah produk yang disebut Crepes Es Krimku.

Crepes Es Krimku dibandrol dengan harga minimal 8 ribu saja hingga 15 ribu tergantung dari varian rasanya. Biaya investasi kemitraan hanya cukup 15 juta saja Anda bisa bergabung dengan usaha waralaba Crepes Es Krimku. Adapun keistimewan produknya yang belum tentu dimiliki oleh competitor lain seperti bahan bakunya yang berasal dari bahan piihan tanpa bahan pengawet, tanpa bahan pewarna dan mitra usaha diberikan kebebasahan untuk menambah varian rasa sendiri sesuai dengan kesukaan pelanggannya masing-masing. Oleh karenanya Crepes Es Krimku saat ini memiliki 5 mitra usaha yang sudah bergabung seperti Sidoarjo, Salatiga, Palembang, Jambi dan Pontianak.

Peluang Usaha Waralaba Terbuka Bagi Mitra Usaha

Saat ini Fina Rosa ingin mengajak untuk menjadi master dalam setiap daerah, karena menurutnya ia sangat senang menjalankan usaha Crepes Es Krimku dan sekaligus bisa menularkan jiwa entrepreneur ke banyak orang. Bagi wanita yang satu ini ia merasa tidak takut tersaingi dengan bisnis sejenis karena semua orang punya rezeki masing-masing. Tips usaha yang dimiliki Fina “Jangan pernah takut gagal untuk mencoba, karena semua orang sukses pernah gagal dan mereka bangkit lagi dari kegagalan yang pertama”.

Meski ada suka dalam menjalankan kemitraan Crepes Es Krimku ini seperti yang pernah dialami Fina. Dimana ia merasa prihatin melihat mitra usaha yang tidak fokus dan antusias menjalankan usahanya karena mereka menjalankan usahanya sekadar latah dan ikut-ikutan saja, sehingga usahanya sulit berkembang alias berjalan di tempat saja.

Contoh Outlet Crepes Es Krimku

Info Lebih Lanjut 

Fina Rosa (Crepes Es Krimku)
Perum Gading Mas, Junrejo – Batu
Pin BB : 7E2DE80E
No Ho : 085257971468

Source Crepes Es Krimku Waralaba Crepes Es Krimku
Comments
Loading...