Pemenang Penghargaan Waralaba Indonesia 2016

Pemenang Penghargaan Waralaba Indonesia 2016

Setelah melalui tiga tahapan mulai dari sosialisasi dan  pendaftaran, evaluasi serta verfifikasi lapangan dan penjurian. Pemenang Penghargaan Waralaba Indonesia (PWI) 2016 akan segera diumumkan pada 25 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Bertepatan dengan pembukaan International Franchise Conference dan Indonesia Franchise & SME Expo 2016. Penyerahan trophy pemenang PWI 2016 akan diserahkan langsung oleh Menteri Perdagangan RI. PWI adalah suatu penghargaan dari Kementerian Perdagangan RI yang diberikan kepada usaha-usaha waralaba yang beroperasi di Indonesia.

Dikelompokkan  dalam lima ketegori, yakni Kategori Waralaba Pratama, Waralaba Utama, Ketegori Penerima Waralaba, Waralaba Global Indonesia dan Kategori Waralaba Mancanegara. Tujuan dari pemberian penghargaan ini adalah untuk mengukur kualitas usaha-usaha waralaba yang beroperasi di Indonesia, serta potensi usaha-usaha yang dapat dikembangkan menjadi usaha waralaba unggulan.

Dari 320 merk waralaba yang mendaftar dan 125 merk yang mengirim persyaratan, terpilih 50 usaha waralaba yang lolos dan masuk tahapan verifikasi lapangan. Kemudian dari hasil verifikasi lapangan terpilih 31 merk waralaba yang masuk babak final, yang penjuriannya telah dilakukan pada tanggal 7 – 9 November 2016 di Hotel Aryaduta, Jakarta. Ke-31 merk waralaba di lima kategori yang lolos di babak final dan telah melakukan penjurian di depan 11 dewan yang terdiri dari asosiasi franchise, konsultan, akademisi, pemerintah dan perbankan adalah:

Kategori Waralaba Pratama

Bakso Alex Bambu Spa Jocelyns Perfume Boutique KlinikKita Yagami Ramen House

Kategori Waralaba Utama

Alfamart Apotek K-24 Bakmi Naga Resto Coffee Toffee Es Teler 77 Excelso Indomaret Martha Tilaar Salon Day Spa Melia Laundry & Dry Cleaning  Nakamura The Healing Touch.

Kategori Penerima Waralaba

Apotek K-24 – Rawamangun Double Dipps – Gorontalo Kaizen 10-Minute Haircut – Setiabudi One Melia Laundry – Denpasar  TX Travel – Kelapa Gading

Kategori Waralaba Global Indonesia

Alfamart Amazy Kebab Turki Baba Rafi JCO Donuts & Coffee Kaizen 10-Minute Haircut Martha Tilaar Salon Day Spa

Kategori Waralaba Mancanegara

Black Canyon Coffee Haagen Dazs KFC Mc Donald’s Roto Rooter

Dari ke-31 merk waralaba di  lima kategori inilah pada 25 November 2016 akan diumumkan siapa saja pemenangnya untuk masing-masing kategori.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/443/pemenang-penghargaan-waralaba-indonesia-2016-akan-segera-diumumkan
Comments
Loading...