Pemerintah Banggakan Waralaba Indonesia Semakin Bertumbuh Positif

Pemerintah Banggakan Waralaba Indonesia Semakin Bertumbuh Positif

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita membanggakan pelaku usaha waralaba atau franchise di Indonesia. Bisnis tersebut mampu menimbulkan efek domino bagi perkembangan usaha tersebut. Apalagi, dengan perkembangan bisnis yang melibatkan banyak tenaga serta pertumbuhan ekonomi yang positif.

Dia (calon pengusaha) tidak miliki tapi dia mau usaha, maka dia ambil waralaba. Dari sisi yang akan membuka gerai ini jadi kesempatan bagi mereka yang secara relatif modalnya terbatas. Tetapi yang punya waralabanya dalam rangka ekspansi kalau dia lakukan itu sendiri, maka dia punya keterbatasan modal, jaringan.

Pihaknya menambahkan dalam catatannya 698 waralaba dengan 24.400 gerai waralaba yang aktif dan berkembang dalam persaingan bisnis yang sehat. Pemerintah pun wajib mendukung serta mendampingi para pelaku usaha waralaba di Indonesia. Ini akan didorong karena dalam kondisi ekonomiyang global seperti ini maka pasar domestik yang dijaga dari kacamata bisnis kuliner dan jasa. Waralaba sesuatu yang sangat positif.

Source http://www.netralnews.com/ http://www.netralnews.com/news/ekonomi/read/38421/pemerintah-banggakan-waralaba-indonesia-semakin-bertumbuh-positif
Comments
Loading...