Pemilik Mitra 10 Targetkan Pertumbuhan Bisnis 15% Tahun 2018

Pemilik Mitra 10 Targetkan Pertumbuhan Bisnis 15% Tahun 2018

PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) pada tahun ini optimis target pertumbuhan akan tercapai. Perusahaan yang memiliki gerai bahan bangunan Mitra 10 ini menargetkan pertumbuhan di level 15% tahun ini dengan pendapatan mencapai Rp 11 triliun dan laba bersih sebesar Rp 100 miliar.

Idrus H Widjajakusuma, Sekretaris Perusahaan CSAP menyampaikan,  bahwa pihaknya optimis pada akhir tahun target tersebut akan tercapai. Apalagi indikator sampai dengan kuartal III menunjukkan tren positif dengan mencatat pendapatan Rp 7,89 triliun dan laba Rp 63,54 miliar.

Sembari mengejar realisasi target tahun ini, perusahaan sudah bersiap untuk menyambut tahun depan. Rencananya, perusahaan akan membangun lima gerai baru Mitra 10 yang diharapkan akan memacu kinerja perusahaan di tahun politik tersebut.

Saat ini untuk target pendapatan dan laba masih dalam tahap penggodokan, tetapi Idrus menegaskan target perusahaan pada tahun depan akan lebih baik dari tahun ini. Apalagi saat ini, demand terhadap produk-produk baik Mitra 10 dan Atria masih cukup stabil.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/pemilik-gerai-mitra-10-targetkan-pertumbuhan-bisnis-15-di-tahun-ini
Comments
Loading...