Pempek Farina Fokus Kembangkan Bisnis di Bali

Pempek Farina Fokus Kembangkan Bisnis di Bali

Waralaba kuliner yang berada di bawah naungan PT. Primaboga Nusantara Inti, Pempek Farina kabarnya tengah fokus untuk mengembangkan jaringan bisnisnya di Bali atau Indonesia Bagian Timur. Dimana Pempek Farina sendiri nantinya akan menjadi market leader di Pulau Dewata tersebut.

Selain memiliki market yang sangat bagus, sambungnya, Bali juga merupakan salah satu jendela dunia yang bisa mengantarkan Pempek Farina untuk mencapai tujuannya, yaitu Go Internasional. 5 lokasi yang menjadi target Pempek Farina seperti di Ramayana Diponegoro, Cafetaria RSUP Sanglah, Carefour Sunset Road, Food Court Genteng Biru, dan Lippo Mall Sunset Road.

Hal ini juga merupakan salah satu rencana Pempek Farina untuk bisa memiliki 300 outlet sendiri atau 60 persen dari total outlet yang ada. Untuk memuluskan rencana tersebut, pihaknya akan menggandeng salah satu consultant ternama di Surabaya untuk menjalankan project IA (Internal Auditor).

Dalam waktu dekat ini, Pempek Farina juga akan membuka cabang baru milik mitra di daerah Sidoarjo atau tepatnya di Wisma Tropodo dengan konsep ruko. Selain itu menyusul cabang baru di Malang Town Square (Matos) yang merupakan milik mitra yang sama dengan cabang di Kediri.

Pempek Farina masih menawarkan peluang bisnis untuk calon mitra yang ingin bergabung. Ada 2 model bisnis yang ditawarkan, yaitu foodcourt atau island Rp. 150 juta dan model ruko atau stand alone Rp. 315 juta. Selain itu juga ada merek 3 in 1 (petisan, pempek, dan rawon) dengan nilai investasi di angka Rp. 600 juta. Perkiraan omsetnya sekitar Rp. 210 juta sampai Rp. 300 juta per bulan atau kurang lebih sehari bisa sampai sekitar Rp. 7 juta sampai Rp10 jutaan. Sementara lama BEP-nya sendiri sekitar 15 bulan sampai 20 bulanan.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/pempek-farina-fokus-kembangkan-bisnis-di-bali.phtml
Comments
Loading...