Pempek Farina Perbarui Outlet Pertamanya di Makassar

Pempek Farina Perbarui Outlet Pertamanya di Makassar

Pempek Farina telah memperbarui tampilan outlet mitra pertamanya di Makassar yang rencananya akan mulai dibuka kembali pada Sabtu (22/9/2018). Outlet tersebut kurang begitu diurus oleh mitranya. Setelah diajak bicara, dia dan mitra sepakat untuk memperbarui tampilan outlet agar terlihat lebih menarik lagi.

Pihaknya mati-matian untuk bisa mempertahankan outlet tersebut, mengingat itu adalah outlet dari mitra pertamanya dalam sejarah perjalanan Pempek Farina. Saat grand opening pihaknya telah menggandeng beberapa food blogger dan juga beberapa media perihal terkait dengan publikasi.

Hal ini dilakukan untuk mempromosikan Pempek Farina lebih jauh lagi kepada para pecinta kuliner di tanah air. Selain itu, saat grand opening besok juga akan ada promo sebesar 50 persen dan hanya berlaku untuk besok saja.

Pempek Farina masih menawarkan peluang bisnis untuk calon mitra yang ingin bergabung. Ada 2 model bisnis yang ditawarkan, yaitu foodcourt atau island Rp. 150 juta dan model ruko atau stand alone Rp. 315 juta. Selain itu juga ada merek 3 in 1 (petisan, pempek, dan rawon) dengan nilai investasi di angka Rp. 600 juta. Perkiraan omsetnya sekitar Rp. 210 juta sampai Rp. 300 juta per bulan atau kurang lebih sehari bisa sampai sekitar Rp. 7 juta sampai Rp. 10 jutaan. Sementara lama BEP-nya sendiri sekitar 15 bulan sampai 20 bulanan.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...