Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018

Dunia digital saat ini memiliki peran yang sangat penting untuk keberlangsungan sebuah bisnis. Selain bisa mendongkrak penjualan, media digital juga bisa membuat sebuah brand menjadi lebih populer dari sebelumnya. Karenanya, kepopuleran di dunia digital inilah yang patut diberikan apresiasi untuk memenangkan peta persaingan dan unggul dari kompetitor.

TRAS N CO Indonesia sebuah perusahaan consulting terkemuka yang mendedikasikan pada penelitian terhadap brand dan bisnis di Indonesia, bekerjasama dengan FranchiseGlobal.com Indonesia media terdepan di bisnis waralaba dan IMFocus DigiMarketlng Consultant kembali selenggarakan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, untuk fase bisnis Frandtise, Lisensi dan Kemitraan yang berlangsung, Kamis (30/8/2018) berangsung di Ayana Hotel Jakarta.

Sebuah penghargaan bagi brand-brand franchise, lisensi dan kemitraan di Indonesia. Yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya. Melalui media digital sehingga unggul dan populer dibandingkan kompetitor.

Tujuan diadakannya Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 ini untuk memberikan apresiasi kepada brand-brand franchise, lisensi dan kemitraan di Indonesia. Berhasil membangun dan mempertahankan popularitas mereknya di era digital di tengah maraknya sejumlah merek baru di internet.

Selain itu juga memberikan apresiasi kepada brand-brand yang telah berhasil meraih Digital Popular Brand di mata konsumen atau pengguna internet khususnya. Dengan adanya apresiasi Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 ini, TRAS N CO Indonesia optimis penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi para pelaku brand di Indonesia.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/tras-n-co-indonesia-beri-penghargaan-indonesia-digital-popular-brand-award-idpba-2018.phtml
Comments
Loading...