Penjajakan Ekspansi Alfamart Ke Kalimantan Tahun 2013

Penjajakan Ekspansi Alfamart Ke Kalimantan Tahun 2013

Rencana ekspansi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) pemilik minimarket Alfamart ke Kalimantan rupanya masih dalam tahap penjajakan dan mapping daerah yang potensial untuk dibangun distribution center. Untuk pembukaan gerai tersebut tidaklah mudah. Pertama, harus disiapkan distribution center terlebih dahulu, barulah setelah itu membuat gerai.

Daerah mana yang nantinya akan dibangun untuk distribution center pihaknya belum bisa memastikan. Saat ini masih tahap mapping, daerah mana nantinya yang cocok untuk dibangun distribusion center. Diperkirakan, nantinya akan ada lebih dari 100 gerai yang dibangun di seluruh Kalimantan.

Sayangnya Solihin enggan mengatakan berapa angka pasti jumlah gerai Alfamart yang akan dibuka di wilayah Kalimantan. Untuk distribusi barang yang akan dijual di Alfamart akan memanfaatkan perusahaan pemasok barang yang sudah memiliki cabang di Kalimantan. Tidak mungkin dong kami pasok barang dari Jakarta.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/alfamart-ekspansi-ke-kalimantan-masih-penjajakan
Comments
Loading...