Pentingnya Mentor Bagi Riezka Rahmatiana

Pentingnya Mentor Bagi Riezka Rahmatiana

Terlahir dari keluarga yang bekerja sebagai karyawan, Riezka harus berusaha lebih giat untuk mempelajari dunia wirausaha. Ia rajin mengikuti seminar wirausaha serta membaca buku motivasi. Orangtuanya meganggap berwirausaha kurang baik, sehingga Riezka pun mau tak mau harus sembunyi-sembunyi dalam menjalankan usahanya.

Riezka melihat orangtua saya keduanya bekerja seharian dengan gaji yang kecil. Mereka juga hanya punya sedikit waktu dengan keluarga. Dari situ Riezka pikir berwirausaha lebih baik karena Riezka bisa punya lebih banyak waktu dengan keluarga.

Riezka mengakui bahwa mentor sangatlah penting bagi pengusaha pemula. Saat awal-awal merintis usaha, ia rajin menghadiri seminar serta berkenalan dengan pengusaha sukses. Riezka mendapatkan mentor dari seminar-seminar tersebut. Riezka minta kartu namanya lalu saya ke rumahnya untuk tukar pendapat. Salah satu mentor saya adalah Perry Tristianto, pengusaha factory outlet di Bandung. Kuncinya harus berani.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/ekonomi/103050-memulai-usaha-kuliner-bermodal-hutang-rp-150-juta.html
Comments
Loading...